Share

Dear Andre dan Sule, Mak Nyak 'Si Doel' Minta Ditengok Tuh!

Revi C. Rantung, Okezone · Sabtu 01 September 2018 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 01 33 1944606 dear-andre-dan-sule-mak-nyak-si-doel-minta-ditengok-tuh-HIawUBuHqY.jpg Sule dan Andre (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Lama tak muncul dalam layar kaca Tanah Air, Mak Nyak alias Aminah Cendrakasih hanya bisa terbaring lemah di atas kasur. Ya, seperti diketahui, pemeran Mak Nyak dalam sinetron Si Doel menderita glukoma, dimana penglihatannya menjadi terganggu.

Kendati terbaring lemah di atas tempat tidur, Mak Nyak rupanya masih mengisi plot film Si Doel yang sudah tayang baru-baru ini.

Di sisi lain, satu permintaan Mak Nyak sempat terekam dari Instagram Dorce Gamalama, di mana ia mengingingkan dua orang komedian ini mengunjunginya. Lantas siapakah dua komedian itu?

(Baca Juga: Leeteuk 'Suju' Jalan Santai di Mal Sebelum Isi Penutupan Asian Games 2018)

(Baca Juga: Barbie Kumalasari Terciduk Duduk Bersama Pria Paruh Baya)

Ya, Entis Sutisna alias Sule dan Andre Taulany diharapkan Mak Nyak untuk mengunjunginya. Sebab, Aminah kerap kali menyaksikan Sule dan Andre di salah satu program talkshow stasiun televisi swasta.

“Sule, Andre datang dong nengokon enyak kemari, enyak kan sering nonton tuh, acara yang talkshow jam 7 malem, hampir setiap malem deh,” ucap Mak Nyak dalam video tersebut.

“Andre juga yang pagi juga nonton. Walaupun enggak lihat kan suaranya denger,” sambungnya.

Usut punya usut yang merekam momen tersebut adalah komedian Dorce yang tampak mengunjungi Mak Nyak. Pada akhir video itu, Dorce pun meminta agar Andre dan Sule segera mengunjungi Mak Nyak.

Sembari berseloroh ia menyebutkan bahwa ini permintaan orang tua dan harus dipenuhi.

“Eh lo enggak dateng awas ye, permintaan orang tua, turutin,” tutup Dorce.

Warganet yang melihat unggahan video tersebut lantas bereaksi. Mereka pun juga meminta hal yang sama dengan Dorce agar Sule dan Andre memenuhi permintaan Mak Nyak. Dan ada pula warganet yang mendoakan kesembuhan untuk Aminah Cendrakasih.

“Tolong di tengok lah bang @ferdinan_sule & bang @andreastaulany, emak yg minta langsung loh,” tulis @roland_sadiq.

Eyang, udah tua tapi cantiknya masih awet. Sehat2 ngeh eyang 😘,” tulis @airahasan.

Tengok lah kang andre ama kang sule,” tulis @_daud.waas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini