Share

5 Atlet Indonesia yang Enggak Kalah Ganteng dari Jonatan Christie

Lifia Mawaddah Putri, Okezone · Minggu 02 September 2018 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 02 194 1944766 5-atlet-indonesia-yang-enggak-kalah-ganteng-dari-jonatan-christie-UeqSh3Q2Rd.jpg Gavin Kwan (Foto: Instagram)
A A A

SEJAK diselenggarakannya pesta olahraga terbesar se-Asia, Asian Games 2018, para atlet pun menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Salah satu atlet yang kini sedang ramai dibicarakan masyarakat, khususnya kaum wanita adalah atlet bulu tangkis yang berhasil memenangkan medali emas untuk Indonesia, Jonatan Christie.

Jonatan atau yang akrab disapa Jojo, berhasil menarik perhatian para kaum hawa karena memiliki paras yang tampan dan juga badan yang atletis. Aksi buka baju yang ia lakukan sebagai bentuk rasa bahagianya pun sukses membuat para wanita klepek-klepek.

Namun, bukan hanya Jonatan Christie saja yang memiliki paras yang rupawan. Berikut adalah 5 atlet Indonesia yang gak kalah tampan dengan Jonatan Christie.

1. Aqsa Sutan Aswar

Aqsa Sutan Aswar adalah seorang atlet JetSki yang kemarin berhasil medali emas di ajang Asian Games 2018. Atlet kelahiran 31 Mei 1997 ini juga ternyata bersahabat baik dengan artis tampan Al Ghazali lho! Baru-baru ini Al Ghazali mengunggah foto bersama Aqsa yang masih terlihat basah kuyup. Awal mula Aqsa menyukai olahraga air ini ketika ia masih berusia 14 tahun. Ia kemudian mengikuti kompetisi pertamanya, Canadian Watercross Nationals di Kanada.

agsa

2. Gavin Kwan Adsit

Gavin adalah seorang atlet sepak bola yang lahir pada tanggal 5 April 1996. Kariernya di dunia sepak bola sudah dimulai sejak ia berusia 7 tahun. Nama Gavin mulai dikenal sejak bergabung sebagai pemain timnas u-23. Wajahnya yang tampak seperti bule ternyata ia dapatkan dari sang ayah yang berasal dari Amerika. Selain performanya yang baik, wajah tampannya juga berhasil menarik perhatian masyarakat khususnya para wanita.

Gavin Kwan

3. Reinaldy Atmanegara

Reinaldy adalah seorang atlet dari cabang olahraga taekwondo. Atlet muda kelahiran 20 April 1995 ini telah jatuh cinta dengan olahraga taekwondo sejak ia masih duduk dibangku SD. Namun tidak hanya menjadi atlet, Reinaldy atau yang akrab disapa Rei ini juga memiliki usaha franchise yang ia dirikan bersama sang kakak. Wajahnya yang tampan dan mirip dengan orang Korea membuat Rei sering dipanggil "oppa" oleh para fans wanitanya.

reinaldy

(Foto:Instagram)

4. Marcus Fernaldi Gideon

Baru-baru ini Marcus juga menjadi bahan pembicaraan publik karena berhasil memenangkan medali emas dalam cabang olahraga bulutangkis ganda putra pada ajang Asian Games kemarin. Pasca kemenangannya, sang istri, Agnes Amelinda Mulyandi, mengumumkan kabar kehamilannya melalui akun Instagram miliknya. Tak kalah dengan Jonatan Christie, Marcus juga mengunggah foto topless di akun Instagramnya dan berhasil menarik perhatian para kaum wanita.

marcus gideon

(Foto: Instagram)

5. I Putu Gede Juni Antara

Sama dengan Gavin, Putu Gede juga seorang atlet dari cabang olahraga sepak bola. Meskipun gagal pada ajang Asian Games kemarin, pesepak bola kelahiran Denpasar, 7 Juni 1995 ini tetap menarik perhatian para fans wanitanya. Parasnya yang manis dan sering dibilang Indonesia sekali, membuat Putu memiliki banyak fans wanita.

Putu Gede

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini