Share

Super Junior Pilih Outfit Bertema Victorian Style di Closing Ceremony Asian Games 2018

Pradita Ananda, Okezone · Minggu 02 September 2018 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 02 194 1944965 super-junior-pilih-outfit-bertema-victorian-style-di-closing-ceremony-asian-games-2018-vkLYqJUWr2.jpg Penampilan Super Junior di Closing Ceremony Asian Games 2018 (Foto: @siwonchoi/Instagram)
A A A

HARI ini, Minggu 2 September 3028, gelaran pesta ajang olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018 resmi usai digelar. Acara perayaan seremonial upacara penutupan dihelat secara meriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Seperti halnya upacara pembukaan yang berlangsung meriah dan menjadi banyak perbincangan di mana-mana, penyelenggara Asian Games 2018, INASGOC, telah mengkonsep sebuah pertunjukkan teatrikal panggung megah dengan disertai panggung yang besar serta teknologi canggih dan mengundang artis dari mancanegara, salah satunya aksi dari boygroup senior terkenal dari Negeri Ginseng, Super Junior.

Tampil di panggung megah upacara penutupan Asian Games 2018, Super Junior dengan enerjik membawakan tiga buah lagu hits yang melegenda, Sorry-Sorry, Bonamana dan Mr.Simple. Menyanyikan tiga lagu hits di panggung upacara closing Asian Games 2018, boygroup besutan SM Entertainment yang debut pada tahun 2005 ini menurut pantauan langsung Okezone di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (2/9/2018), terlihat Siwon, Donghae, Eunhyuk, Ryeowok, Leeteuk, Yesung, dan Shindong terlihat fashionable seperti biasa dalam outfit dandy cut bertema Victorian style, berupa setelan suit berwarna hitam-putih, hitam-hitam, dan putih-putih dipadu sepatu bergaya formal, pantofe warna hitam.

suju

(Foto: @haeravin/Instagram)

Melihat penampilan apik yang disuguhkan oleh Super Junior, terlihat dari pantauan langsung Okezone di venue festival, para masyarakat yang hadir bersorak dengan meriah dan ikut menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan oleh Super Junior sembari tetap semangat meneriakkan nama dari personel Super Junior walau dalam kondisi sudah basah dan lepek karena sudah diguyur hujan sejak sore tadi.

Sementara itu, dalam gelaran upacara penutupan Asian Games 2018, diketahui ada suguhan yang sedikit berbeda. Jika dalam acara seremonial upacara pembukaan pada Sabtu 18 Agustus 2018, upacara dibuka dengan pawai para kontingen negara peserta Asian Games 2018 sesuai abjad huruf alfabet, lengkap dengan para atlet yang berlaga. Akan tetapi dalam acara upacara penutupan kali ini, pawai hanya dilakukan oleh perwakilan dari tiap kontingen negara peserta saja tidak lengkap diikuti oleh para atlet.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini