Share

Cantiknya Putri Pelatih Timnas Sepakbola Indonesia Luis Milla, Setia Dukung Ayahnya

Tiara Putri, Okezone · Minggu 02 September 2018 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 02 196 1944780 cantiknya-putri-pelatih-timnas-sepakbola-indonesia-luis-milla-setia-dukung-ayahnya-LoQcBy49bF.jpg Paula. (Foto: Instagram)
A A A

PADA perhelatan Asian Games 2018, cabang olahraga sepak bola Indonesia memang belum berhasil meraih prestasi yang gemilang. Walau begitu, para pemain yang tergabung dalam tim nasional U-23 sudah bermain dengan optimal. Hal inilah yang diungkapkan oleh pelatih Luis Milla.

Mantan pemain Real Madrid itu mengaku bangga dengan usaha anak didiknya. Namun Luis kecewa dengan kinerja wasit selagi memimpin pertandingan. Atas dasar itulah pria berusia 52 tahun itu memutuskan untuk kembali ke negara asalnya, Spanyol. Seakan mengerti kekecewaan sang ayah, putri Luis yang bernama Paulita Milla menuliskan pesan yang mengharukan lewat Insta Story-nya.

“Anda telah memberikan segalanya dan banyak lagi, bangga dengan Anda. Aku menunggumu di Spanyol dengan tangan terbuka, aku mencintaimu,” tulis perempuan berambut panjang itu sambil memasang foto ayahnya.

Kata-kata itu membuat beberapa orang menuliskan pujian kepada perempuan yang akrab disapa Paula itu. Terlebih dirinya memiliki senyuman yang menawan dan mampu membius orang banyak. Penasaran seperti apa sosoknya? Simak ulasan berikut ini seperti yang dirangkum Okezone dari akun Instagram, @paulitamilla3, Minggu (2/9/2018) :

Baca Juga: Fakta Mengejutkan Tentang 12 Zodiak, Sesuaikah dengan Karakter Anda?

1. Mengenakan busana musim dingin

Di foto ini perempuan yang ternyata berprofesi sebagai jurnalis itu tampak mengenakan jaket tebal berwarna coklat pastel. Ia menggerai rambutnya yang panjang namun mengenakan topi kupluk berwarna hitam. Polesan lipstik berwarna pink di bibirnya menambah senyuman manis Paula.

2. Gaya berlibur di Yunani

Dari beberapa unggahan foto di akun Instagram, Paula diketahui sosok yang senang bepergian. Di foto ini tampak dirinya tengah berada di Athena, Yunani. Perempuan berusia 21 tahun itu berfoto dengan latar belakang pemandangan kota. Dia tampak mengenakan atasan lengan panjang berwarna merah yang dipadankan dengan celana hitam.

Baca Juga: Pesona Farah Ann, Atlet Malaysia yang Pernah Dikritik karena Umbar Aurat

3. Busana di pantai

Seperti yang tertulis sebelumnya, Paula tampaknya memang senang bepergian. Kali ini dirinya mengunjungi pantai di Catoira, Spanyol. Dia mengenakan kaus berwanra abu-abu yang dipadankan dengan kemeja berwarna pink yang tidak dikancingkan.

Dia juga mengenakan celana panjang berwarna hitam dan sepatu kets berwarna putih. Tak lupa Paula menyampirkan tas berwarna hitam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Tampil seksi

Kali ini penampilan Paula terlihat cukup seksi. Dirinya mengenakan atasan crop top dan celana pendek berwarna putih. Dengan pose memasukkan tangan ke kantung celana, rambut dikesampingkan, dan menatap arah lain, auranya tampak keluar.

5. Kompak dengan sang ayah

Paula tentu sangat menyayangi ayahnya. Bahkan ia tak keberatan untuk tampil kompak dengan Luis. Di foto ini keduanya sama-sama terlihat mengenakan busana bernuansa ungu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini