Share

5 Alasan Wanita Menikahi Para Brondong, Benar Gak Sih?

Lifia Mawaddah Putri, Okezone · Senin 03 September 2018 05:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 02 196 1944910 5-alasan-wanita-menikahi-para-brondong-benar-gak-sih-KKs70OenGq.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

KETIKA orang jatuh cinta, sudah menjadi hal yang lumrah jika mereka akhirnya mengabaikan usia pasangannya. Namun, biasanya wanita mencari pria yang lebih tua, karena dianggap sudah dewasa dan bijak untuk menjadi kepala keluarga.

Namun, sekarang hal tersebut sepertinya sudah tak berlaku lagi. Sudah banyak wanita yang lebih tua, menikah dengan pria yang lebih muda darinya. Apa kira-kira alasan para wanita menikah dengan pria yang lebih muda dari mereka?

Dilansir dari boldsky, berikut adalah beberapa alasan mengapa wanita yang lebih tua menikah dengan pria yang lebih muda darinya.

Baca Juga: Intip Tato Atlet Voli Kazakhstan Kristina Karapetyan yang Hampir Menutupi Seluruh Tubuhnya

1. Tidak memiliki pilihan

Ini adalah alasan paling umum mengapa wanita menikah dengan pria yang lebih muda darinya. Kurangnya pilihan pada pria yang se-usia atau lebih tua membuat mereka mencari pria yang umurnya lebih muda.

2. Menjadi penguasa

Wanita yang lebih tua seperti memiliki kendali dalam pernikahan. Mereka suka mengendalikan pernikahan dan berencana untuk membuat rumah tangganya menjadi lebih baik setiap harinya. Wanita yang lebih tua akan memiliki lebih banyak pengalaman daripada pasangannya.

Hal ini membuat wanita merasa lebih mampu menangani situasi dan sering kali pria yang lebih muda tidak keberatan ketika pasangannya mengambil alih tanggung jawab atas penikahan mereka supaya juga dapat mempelajari pengalaman dari pasangannya. Ini adalah cara baru yang baik untuk saling mengerti satu sama lain.

Baca Juga: Potret Kecantikan Sabina Altynbekova, Atlet Voli Putri Kazakhstan yang Memesona

3. Merasa muda

Wanita merasa lebih muda dengan menikahi pria yang lebih muda dari mereka. Karena pria yang lebih muda lebih aktif dan sporty secara alami, membuat wanita juga turut merasa muda. Menikah dengan pria yang lebih muda membantu para wanita belajar tentang diri mereka sendiri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Intensitas seks

Wanita yang lebih tua dengan penuh percaya diri memiliki lebih banyak pengalaman tentang seks dan mereka tahu bagaimana membuat seks lebih baik dan lebih menyenangkan bagi diri mereka sendiri dan juga pasangannya.

Wanita yang lebih tua mengambil cara yang lebih baik untuk merasakan orgasme, dan menjadi lebih baik bagi pria yang lebih muda dan memiliki kekuatan yang lebih memuaskan kebutuhan seksual mereka.

5. Pria muda lebih optimistis

Pria yang lebih muda lebih optimistis dalam hidup mereka. Wanita yang lebih tua memilih menikah dengan pria yang lebih muda karena mereka tahu, mereka dapat bekerja sama melalui pernikahan. Wanita yang lebih tua juga lebih memahami sifat pasangannya dengan lebih baik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini