Share

Bisa Minta Traktir Leo yang sedang Berkantong Tebal, Yuk Lihat Ramalan Zodiak Pekan Ini

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Senin 03 September 2018 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 03 196 1945087 bisa-minta-traktir-leo-yang-sedang-berkantong-tebal-yuk-lihat-ramalan-zodiak-pekan-ini-Wf2T3lddAB.jpg zodiak (Shutterstock)
A A A

MEMASUKI September 2018, tentu Anda akan bertanya-tanya mengenai karier, asmara dan keuangan yang dihadapi bulan ini. Sebagian orang percaya bahwa melihat horoskop atau lamaran bintang, dapat memberikan sedikit gambaran mengenai apa yang bisa mereka lakukan pada bulan ini.

Pekan ini para zodiak Gemini akan memiliki mental yang sangat dinamis hingga pertengahan minggu. Selain itu Virgo juga akan memiliki nilai positif melalui kecerdasan yang Anda miliki pada awal pekan ini.

Tak hanya itu Virgo dan Scorpio akan memasuki bulan ini dengan praktis, dimana ada nilai positif pada kesehatan, kebugaran dan juga tanggung jawab.

 Baca juga: Ras Anjing Terkecil di Dunia yang Bisa Dipelihara Manusia, Imut-Imut Banget!

Ya, ini hanya sedikit bocoran yang diberikan kepada Anda. Masih ada beberapa zodiak yang belum disebutkan, sesuai dengan ramalan bintang bulan ini. Penasaran? Melansir dari Cosmopolitan, Senin (3/9/2018), Okezone akan membahas ramalan bintang edisi 3 September 2018.

 ramalan (Shutterstock)

1.Aries

Minggu ini Virgo telah menginspirasi Aries untuk membayangkan cara-cara baru agar dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran. Hubungan percintaan Anda juga akan mengalami kebahagiaan hingga tiga minggu ke depan, so nikmatilah momen indah ini.

 Baca juga: Kota Ini Izinkan Warganya Berhubungan Seks di Tempat Umum, Mau Pindah ke Sana?

2.Taurus

 

Minggu ini Anda dapat mengekspresikan kreativitas yang dikuasai Venus dengan cara yang indah. Hal ini akan membuat Anda memikirkan kembali gaya artistik dan kreatif dengan cara yang kuat. Hari paling romantis Anda jatuh pada Minggu. Anda bisa menginspirasi perjodohan, ekspresi emosional, kencan romantis dalam beberapa minggu ke depan.

3.Gemini

 

Jadikan kesehatan dan organisasi sebagai prioritas pada hari Minggu ini. ketika Venus bergabung dengan Scorpio dan memperindah sektor kesehatan Anda.

 Baca juga: Balita Usia 2 Tahun Ini Sudah Jago Bikin Kue, Simak Aksinya yang Menggemaskan!

zodiak (Newsbiscuit)

4.Cancer

Cancer memiliki kelancaran dalam emosionalitas. Anda dapat meningkatkan keterampilan komunikasi dan menetapkan niat untuk berpikir dan berbicara pada minggu ini. Cancer akan mengundang romansa, kegembiraan, dan kreativitas ke dalam hidup Anda dengan cara-cara magnetik.

5.Leo

Leo memiliki keuangan yang baik dan memberi Anda semangat untuk belajar lebih banyak tentang kelimpahan dan keamanan pribadi. Tetap niatkan hal yang tinggi terhadap uang pada pekan ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 6.Virgo

Bulan ini sebagian orang berzodiak Virgo akan berulang tahun. Anda tentu tidak akan membuang-buang waktu untuk membuat keinginan tertinggi agar dapat menjadi kenyataan dengan cepat. Pekan ini Anda bisa menyampaikan pesan secara besar-besaran dan mengekspresikan harapann kepada orang sekitar.

 Baca juga: Gara-Gara Ganti Baju di Lapangan, Pemain Tenis Cantik Ini Dikenai Denda

ramalan

7.Libra

Intuisi dan mimpi akan membantu Anda menemukan jalan menuju kesuksesan. Anda juga bisa memperdalam spiritualitas yang berpusat pada hati Anda. Pekan ini keuangan Libra akan dengan penuh kelimpahan.

8.Scorpio

 

Berpikirlah dengan hati-hati tentang kualitas persahabatan yang Anda berikan dan terima selama pekan ini. Scorpio benar-benar tak tertahankan dengan kemagnetan, popularitas, kekayaan, dan pengaruh.

 Baca juga: Pesona Farah Ann, Atlet Malaysia yang Pernah Dikritik karena Umbar Aurat

9.Sagitarius

Sagitarius akan memperoleh kesuksesan yang akan membantu Anda fokus dan memperhatikan detail. Sagitarius membantu Anda menjadi lebih lembut hati, sensitif, dan empati.

10.Capricorn

Pekan ini akan memberi Anda lebih banyak ambisi untuk belajar, menjelajah, dan mengalami hal-hal yang tidak diketahui. Anda wajib mempertimbangkan kembali apakah mereka merupakan seorang teman, kekasih, atau keduanya. Patahkan batasan, dan cobalah menemukan titik manis di antara keduanya.

 Baca juga: Silau, Begini Gaya Pakaian Hanifan YK Atlet Pencak Silat yang Bikin Jokowi & Prabowo Berpelukan

11.Aquarius

Anda akan mendapat inspirasi untuk berpikir secara mendalam tentang hubungan, seksualitas, dan keintiman. Anda dapat mewujudkan pengalaman keterikatan sosial yang lebih tinggi. Pekan ini energi Anda akan selaras dengan cinta dan dukungan yang berarti di tempat kerja.

12.Pisces

 

Pekan ini Anda akan memperoleh sektor romantis dengan pasangan. Anda bisa mengungkapkan niat tentang cinta. Jadi perlihatkan siapa yang Anda mau kencani dan apa yang Anda harapkan untuk terima.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini