Share

4 Aksesoris Bikin Anda Terlihat Keren & Nyaman saat Olahraga

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Sabtu 08 September 2018 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 07 194 1947520 4-aksesoris-bikin-anda-terlihat-keren-nyaman-saat-olahraga-6CVWiaMZb6.jpg Aksesori yang bikin penampilan saat olahraga lebih keren (Foto:Ist)
A A A

SEMUA orang tentunya ingin selalu tampil modis dalam berbagai suasana, termasuk saat sedang berolahraga. Selain mengenakan baju dan sepatu yang nyaman, ternyata ada beberapa aksesoris yang bisa digunakan untuk mendukung penampilan.

Jika penampilan oke, aktivititas olahraga pun akan terasa lebih menyenangkan. Apa saja aksesori yang dapat mendukung penampilan saat berolahraga? Berikut ulasan lengkapnya, sebagaimana dilansir Okezone dari berbagai sumber.

 Bocah Ini Pakai Fresh Care untuk Make-up, Matanya Kreyep-Kreyep karena Mukanya Kepanasan!

 

Armband

Benda yang satu ini umumnya digunakan oleh para pencinta olahraga lari atau jogging. Armband berfungsi untuk menghitung porsi latihan yang disediakan oleh berbagai aplikasi olahraga di smartphone. Nah, dengan menggunakan armband, Anda tidak perlu repot-repot lagi menggenga smartphone saat lari. Cukup masukkan smartphone ke dalam armband, lalu ikat di lengan kanan atau kiri.

Topi

Topi umumnya digunakan untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari. Aksesoris ini sangat bermanfaat agar kulit wajah tidak terlihat kusam atau menghitam. Topi juga dapat membuat rambut lebih tertata rapi dan tidak berantakan. Penampilan pun akan terlihat lebih menarik. Selain itu, pilihlah topi yang pas dengan ukuran kepala Anda agar nyaman saat dikenakan.

 Netizen Berhasil Ungkap Arti "Wkwkwk", Jawabannya Bikin Geleng-Geleng Kepala

 

Kacamata

 

Benda esensial lainnya yang bisa dikenakan saat berolahraga adalah kacamata hitam atau sunglasses. Kacamata berfungsi untuk melindung mata dari sinar matahari, terutama bagi Anda rutin berolahraga di siang hari. Eits tunggu dulu, jangan sembarangan memilih kacamata. Gunakanlah kacamata berlensa polarized yang berfungsi menyaring sinar cahaya matahari, sehingga terasa lebih nyaman saat dikenakan.

 

Earphone

 

Mendengarkan alunan musik saat berolahraga ternyata sangat ampuh dalam membangkitkan semangat. Oleh karena itu, Anda membutuhkan earphone atau headset anti ribet agar suasana olahraga menjadi lebih menyenangkan. Bingung memilih headsetnya? Tidak perlu khawatir, saat ini sudah banyak perusahaan elektronik yang memproduksi headset berdesain khusus, agar lebih mudah dikenakan saat berolahraga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini