Share

Gaya 80-an ala Selebgram Yumna Kemal, Vintage Banget!

Muhammad Sukardi, Okezone · Sabtu 08 September 2018 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 08 194 1947810 gaya-80-an-ala-selebgram-yumna-kemal-vintage-banget-sTFkHEx43o.jpeg Yumna Kemal (Foto: M.Sukardi/Okezone)
A A A

SALAH satu kekuatan seseorang dalam membangun citra atau karakter diri adalah penampilannya. Bagaimana Anda berpakaian bisa menjelaskan siapa diri Anda secara tidak langsung.

Selalu tampil stylist dengan outfit yang menarik, Selebgram Yumna Kemal ternyata pandai memadupadankan item fashion yang dia kenakan. Memiliki ciri khas vintage, ternyata Yumna terbilang simple dalam berpakaian.

Begitu juga saat Okezone menemuinya di event 23 Fashion Districk 2018. Pemilik akun Instagram @yumnakemal itu terlihat mengenakan pakaian yang cukup menyita perhatian. Sebab, dia 'menabrakkan' motif garis-garis dengan motif kotak-kotak. Terbayang sebelumnya?

 BACA JUGA:

4 Aksesoris Bikin Anda Terlihat Keren & Nyaman saat Olahraga

Pada Okezone, Yumna menjelaskan bahwa dia mengenakan kaus simple garis-garis dengan celana kulot hitam. Kemudian, untuk memberi kesan retronya, dia tambahkan outer kotak-kotak hitam putih yang ternyata masih cocok untuk dipadukan dengan basic tampilamnya.

 

"Aku anaknya simple. Milih baju ini aja sebetulnya, ya, pengen keluar dengan tampilan rapi. Senyamannya aja," katanya pada Okezone selepas fashion show, Jumat malam (7/9/2018). Yumna melanjutkan, gaya vintage ini menjadi ciri khas atau statement tampilannya. Menurutnya, gaya seperti ini membuatnya bebas bergerak, nyaman, dan tidak terlalu ribet.

Sebagai tambahannya, sneaker dan beret hat menjadi pelengkap tampilan retro gadis asal Bandung ini. Jika melirik ke topi beretnya, Yumna sengaja memilih warna merah marun untuk memberi mesan netral yang pas di tampilan monokromnya.

Kemudian beralih ke riasan wajah. "Duh, aku emang selalu pakai make-up seperti ini. Pakai baju apa pun, ya, make-upnya begini," terang Yumna lantas tertawa. Jika diperhatikan tampilannya malam itu, memang benar yang dia katakan, wing eyeliner dengan lipstick bold sudah jadi ciri khas dia di media sosial juga. Blush on merona pun menambah kesan fresh yang tidak berlebihan.

 BACA JUGA:

Yoga Jadi Rahasia Sophia Latjuba Tetap Cantik dan Awet Muda di Usia 48 Tahun

Ada satu item fashion yang menarik untuk dikulik. Adalah anting! Ya, Yumna hanya mengenakan satu anting dan bentuk dari aksesori tersebut pun lucu. "Aku dapet dari brand lokal, kok. Tapi aku lupa nama tokonya. Lucu kan?" kata Yumna kemudian tersenyum.

So, semoga tampilan Yumna bisa menginspirasi kalian!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini