Share

Deretan Artis Cantik yang Punya Perut Tak Kalah dari Jojo, Siapa Saja Mereka?

Lifia Mawaddah Putri, Okezone · Sabtu 08 September 2018 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 08 196 1947805 deretan-artis-cantik-yang-punya-perut-tak-kalah-dari-jojo-siapa-saja-mereka-FS30ugCWPa.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

MEMILIKI tubuh yang atletis tentunya menjadi idaman bagi semua orang. Apalagi para kaum wanita yang rata-rata menginginkan tubuh yang langsing dan ideal.

Sebagian wanita mungkin masih tidak berminat memiliki tubuh yang atletis karena rata-rata yang memiliki tubuh yang berotot dan juga atletis adalah kaum pria. Namun, nyatanya sederet artis wanita tanah air, memiliki perut "roti sobek" juga lho!

Artis-artis ini tentu memiliki tubuh yang ideal tidak dengan cara yang instan. Mereka memang rajin berolahraga dan melatih otot-otot mereka di tengah-tengah padatnya kesibukan mereka sehari-hari. Berikut adalah beberapa artis-artis tanah air yang tak hanya cantik, tapi juga memiliki tubuh yang atletis, seperti dilansir dari Instagram mereka.

Baca Juga: Bocah Ini Bakar Terong hingga Gosong, Hasil Akhirnya Bikin Netizen Berdecak Kagum

1. Agnez Mo

Selain dikenal karena suaranya yang indah, Agnez Mo juga dikenal lihai menciptakan choreo-choreo untuk aksi panggungnya. Artis yang sudah go international ini selain memiliki paras yang cantik, ia juga memiliki tubuh yang atletis.

2. Andien

Andien memang dikenal senang sekali berolahraga. Ia banyak menjajal olahraga-olahraga seperti pilates, acroyoga, juga muay thai. Ia lumayan sering mengunggah foto-fotonya ketika sedang berolahraga di akun Instagram pribadi miliknya. Karena hobi berolahraga, Andien pun memiliki tubuh yang ideal dan juga atletis.

3. Cinta Laura

Artis cantik blasteran Jerman ini juga dikenal multitalenta. Ia pernah merambah dunia tarik suara, model, dan juga bermain film maupun ftv. Selain cantik juga multitalenta, cinta laura juga terkenal memiliki tubuh yang ideal dengan perut "roti sobeknya"

4. Sophia Latjuba

Artis kelahiran 8 Agustus 1970 ini memang terlihat selalu awet muda. Meskipun kini Sophia Latjuba tak lagi sering tampil di layar kaca namun ia tetap menjaga lekuk tubuhnya agar tetap ideal. Tentunya kecantikan dan keindahan tubuhnya di dapatkan dengan rajin berolahraga.

Baca Juga: Bocah Ini Pakai Fresh Care untuk Make-up, Matanya Kreyep-Kreyep karena Mukanya Kepanasan!

5. Nirina Zubir

Sama seperti Sophia Latjuba, Nirina Zubir juga tak lagi sering tampil di layar kaca semenjak ia menikah. Nirina kini sesekali mengambil job menjadi aktris layar lebar. Meskipun sudah memiliki anak dan sibuk bekerja, Nirina tetap rajin melatih ototnya hingga menghasilkan perut yang bikin iri.

6. Pevita Pearce

Adik dari Keenan Pearce ini juga bukan hanya cantik dan berprestasi dalam dunia ekting saja. Ia juga terlihat rutin berolahraga salah satunya olahraga acroyoga. Ketekunannya dalam berolahraga membuat ia memiliki tubuh yang ideal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

7. Valerie Thomas

Pesona kecantikan dari anak perempuan dari selebriti terkenal Jeremy Thomas ini juga cukup menarik hati masyarakat Indonesia khususnya para pria. Kini, Valerie sedang melebarkan sayapnya di dunia model dan juga layar lebar. Namun, meskipun sibuk dengan pekerjaannya, Valerie tak lupa menjaga kesehatan tubuhnya dan juga membentuk tubuhnya agar terlihat ideal.

8. Eva Celia

Selain memiliki paras yang cantik, Eva juga dikenal memiliki suara yang merdu. Seolah tak ingin kalah dari sang mama, Sophia Latjuba, Eva Celia juga rutin berolahraga untuk menjaga kebugaran badannya juga untuk mempertahankan postur tubuhnya yang ideal. Sehingga tak hanya cantik, ia pun memiliki postur tubuh yang membuat para kaum wanita iri.

9. Julie Estelle

Selain menjadi model, Julie Estelle juga dikenal sebagai bintang iklan juga aktris layar lebar. Bukan hanya bermain dalam film bergenre romance, Julie juga bermain di film-film yang bergenre action juga horror. Demi menjaga penampilannya sebagi model juga aktris, serta menjaga stamina tubuhnya agar tetap fit, Julie pun juga rutin melakukan olahraga.

10. Vicky Burki

Artis senior Vicky Burki kini mulai mengurangi job nya di dunia hiburan. Kini, Vicky sedang fokus menjadi seorang instruktur senam. Namun, sebelum menjadi artis pun, Vicky memang sudah menjadi atlet, olahraga dan menari terlebih dahulu. Karena kecintaannya pada olahraga ini, membuat Vicky dari dulu hingga sekarang memiliki postur tubuh yang ideal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini