Share

Aksi Tengil Bocah Mengendarai 'Motor', Asli Bikin Bikin Ngakak dan Ngeselin!

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 11 September 2018 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 11 196 1948902 aksi-tengil-bocah-mengendarai-motor-asli-bikin-bikin-ngakak-dan-ngeselin-RsJKSCEIdN.jpg Viral bocah naik motor (Twitter)
A A A

SUDAH mendengar kabar mengenai murid SD yang tertangkap kamera sedang ditilang Polisi karena mengendarai sepeda motor?

Ya, aksi tersebut dilakukan bocah di bawah umur dan saat ditilang, si bocah tak henti-hentinya meminta maaf dan mencium tangan Polisi. Si bocah pun terlihat menangis dan berjanji tidak mengulangi aksi bodohnya itu.

 Baca juga: Wanita-Wanita Cantik yang Menikah dengan Keluarga Bangsawan, Bikin Iri Ya Ladies!

Kasus ini mengkhawtairkan banyak orang, khususnya para orangtua. Dalam informasi itu juga diketahui kalau si anak mengendarai motor miliknya snediri di mana kendaraan tersebut adalah kado ulangtahunnya. Tentunya ini hal yang tidak patut dicontoh oleh semua orangtua!

Namun, di lain sisi ada video lucu yang dibagikan akun Twitter @antonokrmtMLG. Video tersebut pun memperlihatkan bocah bertubuh gempal seperti sedang mengendarai motor vespa berwarna hijau.

Viral motor bocah 

Dengan wajah sumringah, si bocah mengendarai "motor" tersebut dengan santainya. Dia pun menunjukan senyum bahagianya selama video direkam.

 Baca juga: Menu Sarapan Praktis dan Bergizi, Nasi Bakar Telur Asin dan Tempe Mendoan

Tapi, bukan motor sungguhan yang dia kendarai. Ya, setelah si bocah melewati polisi tidur, saat kamera terus merekam aksinya, terlihat jelas ternyata body depan vespa hijau tersebut hanya "gimmick" semata. Si bocah ternyata mengendarai sepeda!

Caption yang dituliskan di postingan ini pun sebetulnya sudah bisa menebak apa yang sebenarnya terjadi. "(Logo polisi): Selamat siang bisa saya lihat surat-suuurrrrrr....."

Video ini sudah ditonton sebanyak 209 ribu kali di Twitter dan mendapat cukup banyak respon netizen. Ada 8.596 retweet dan 4.137 likes yang masuk.

 Baca juga: Menonton Pria Melayang di Pinggir Pantai Bisa Jadi Pilihan Habiskan Hari Libur

Komentar netizen pun berhamburan. "Biar suaranya mantep, kasih gelas bekas air mineral dek di antara ban sama besinya," kata @masyogapb. Ada juga netizen yang coba mengomentari aksinya. "Aku tertyphu..." cuit @asiahlestari5.

Kalian kesal nggak lihatnya? Hehehehe

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini