Share

Youtuber Seksi yang Pintar Masak, Orang dan Makanannya Sama-Sama Enak!

Annisa Aprilia, Okezone · Sabtu 15 September 2018 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 14 298 1950480 youtuber-seksi-yang-pintar-masak-orang-dan-makanannya-sama-sama-enak-rczSvw7Ei7.jpg Youtuber Chef (Youtube)
A A A

MEMASAK memang sering dikaitkan dengan tugas utama seorang perempuan dalam rumah tangga. Namun, tidak semua kegiatan masak hanya dilakukan di dalam dapur, sebab ada beberapa perempuan yang malah melakukannya di ruang terbuka sehingga memberikan kesan lebih menyatu dengan alam.

Tidak hanya itu saja, para perempuan asal Vietnam ini pun mengenakan pakaian yang minim cenderung terbuka. Dengan dandanan yang juga memikat perhatian pandangan, perempuan-perempuan berambut panjang tersebut bahkan mampu memasak dengan bahan dan peralatan seadanya.

Baca juga: Yes! 10 Destinasi Prioritas Pariwisata Plus Banyuwangi Ada di Starter Pack Telkomsel

Namun, di balik dandanannya tersebut, hasil makanan pun tak kalah menarik. Menu makanan yang dimasak sangatlah khas dan enak. Jadi selain makanan yang rasanya enak, youtuber tersebut menyajikan tampilan yang enak untuk dipandang.

Ditinjau Okezone dari channel YouTube Hot Girl Cooking VN, berikut video tutorial memasak yang mampu membuat para pria salah fokus.


1. Grilled pork chops Recipe

 

Pada video pertama seorang perempuan yang masih berusia sekira 25an tahun, menjelaskan bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat grilled pork chops. Sambil menjelaskan bahan-bahannya dan mengolah setiap bahan, dia menggunakan peralatan yang terbilang sederhana dan dilakukan di luar rumah. Uniknya lagi perempuan yang mengenakan celana pendek ini juga santai mengenakan alas kaki berupa sandal jepit.

Baca juga: Pria Wajib Baca! 10 Cara Membuat Perasaan Pasangan Lebih Baik saat Menstruasi

2. Corbiculidae

Awal video tutorial memasak corbiculidae ini menampilkan seorang perempuan berambut panjang tergerai mengenalkan bahan-bahan yang dibutuhkan dalam memasak. Sesuai dengan konsep channel, yaitu hot girl cooking, maka tidaklah heran jika dalam video tersebut memperlihatkan sosok perempuan memasak yang bahkan menampakkan belahan dadanya.


3. Veneridae

Jika dua video sebelumnya memasak berlatar belakang halaman rumah yang sederhana, kali ini memasak yang dilakukan perempuan berbusana dress off shoulder berlatar belakang lahan kosong. Duduk lesehan tanpa alas atau kursi kecil, perempuan berambut cokelat ini tidak segan mengolah masakannya.

Baca juga: Nyicip Sate Kuah Pontianak, Siap-Siap Ketagihan

4. Ayam ala Vietnam

Menu ayam ala Vietnam dipraktikkan oleh dua orang perempuan. Lagi-lagi, sesuai dengan konsep channelnya, dua orang perempuan ini mengenakan pakaian terbuka pada bagian perut dan dadanya. Meskipun demikian, kemampuan memasak keduanya patut diacungi jempol.


5. Bullfrog

Olahan katak ala Vietnam ini pun dilakukan oleh seorang perempuan cantik dan seksi. Meskipun parasnya memikat, Anda jangan salah, perempuan tersebut tidak jijik dan dengan santai memegang, memenggal, menguliti katak satu persatu. Anda pria yang mudah merasa jijik? Maka janganlah nekat menonton video memasak yang telah ditayangkan 19 ribu lebih ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini