Share

Kisah Cinta Unik, Kakek-Kakek Nikahi Gadis dan Remaja Laki-Laki Persunting Nenek-Nenek

Muhammad Sukardi, Okezone · Sabtu 22 September 2018 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 21 196 1953662 kisah-cinta-unik-kakek-kakek-nikahi-gadis-dan-remaja-laki-laki-persunting-nenek-nenek-CTOf5SqCIR.jpg Ahmed Muhamed Dore dan Safia Abdulleh (Foto: Beviral)
A A A

NAMANYA hidup, ada-ada saja hal yang mungkin tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya dan benar terjadi. Sebab, tidak ada yang tidak mungkin, benar begitu?

Apalagi jika kita bicara mengenai cinta. Hal yang satu ini kadang membuat Anda berpikir bahwa hal mustahil saja bisa terjadi karena cinta. Ya, sama dengan kisah empat manusia ini.

Ya, dua pasangan ini dianggap memiliki kisah cinta paling aneh. Bagaimana tidak, yang satu kisah cintanya antara gadis berusia 17 tahun menikah dengan kakek berusia 112 tahun. Sedangkan, pasangan satunya adalah bocah laki-laki 16 tahun menikahi nenek berusia 71 tahun.

Kalau logika sehat Anda yang dipakai, tentu melihat fenomena empat sejoli ini sangat aneh. Seperti, 'Emangnya nggak ada yang lain saja?' Tapi, begitulah cinta. Tidak akan ada yang tahu bagaimana cara permainannya. Nah, Okezone coba mengulik kembali kisah mereka

Dimulai dari gadis berusia 17 tahun mau dinikahi kakek berusia 112 tahun. Kasus ini sempat heboh di tahun 2009. Sang kakek bernama Ahmed Muhamed Dore dan pujaan hatinya yang ternyata adalah istri keenam bernama Safia Abdulleh.

ahmed

(Foto: Beviral)

Kisah cinta mereka dikatakan cukup heboh dan mengundang perhatian. Terlebih ketika Dore menyatakan bahwa menikahi Safia adalah mimpi dia yang sudah lama diimpikan. "Tuhan menolong saya merealisasikan mimpi saya," kata dia pada awak media kala itu.

Sementara itu, kasus remaja laki-laki menikahi nenek berusia 71 tahun pada 2017 pun mengguncang Indonesia. Kewarasan Selamat Riyadi bin Husni (nama bocah laki-laki, Red) dipertanyakan.

selamat

Bagaimana tidak, kala itu Selamat yang baru berusia 16 tahun tanpa ragu menikahi nenek berusia 71 tahun bernama Rohaya. Pada awak media, Selamat menjelaskan bahwa dia benar-benar mencintai nenek tua itu. Perhatian yang tulus menjadi alasan dia akhirnya mau mempersunting nenek tersebut.

Kisah mereka pun sampai diangkat di beberapa televisi nasioanl. Sebab, sekarang ini, jika dipikir pakai otak sehat, mana ada yang mau menikahi perempuan tua yang sudah tidak bisa punya anak. Kembali, begitulah cinta, tidak ada kata salah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini