Share

Sempat Dekat dengan Sejumlah Pria, Inilah Bagian Terbaik Jatuh Cinta Menurut Lady Gaga

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Sabtu 22 September 2018 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 21 196 1953760 sempat-dekat-dengan-sejumlah-pria-inilah-bagian-terbaik-jatuh-cinta-menurut-lady-gaga-3RJaizLyjQ.jpg Lady Gaga jatuh cinta (Foto:Ist)
A A A

KESUKSESAN Lady Gaga dalam bermusik ternyata tidak diikuti oleh kisah cintanya. Pelantun tembang “Million Reasons” ini diketahui telah beberapa kali menjalin hubungan dengan sejumlah aktor kenamaan Hollywood, namun hubungan mereka selalu kandas di tengah jalan.

Dari deretan pria yang pernah dekat dengannya, hanya Taylor Kinney yang berhasil meluluhkan hati Gaga. Pertemuan mereka pertama kali saat Gaga hendak membuat video klip “You And I” pada tahun 2011.

“Saya ingat saya terbawa suasana di salah satu adegan. Saya memutuskan untuk menciumnya, namun ternyata dia tidak mengharapkannya,” kata Kinney kepada Andy Cohen.

 

“Sang sutradara langsung memotong adegan tersebut. Dan dia (Gaga) menamparku. Kemudian suasana menjadi canggung. Namun saat pengambilan berikutnya, aku melakukan lagi, aku menciumnya. Tapi dia tidak menamparku,” timpal Kinney.

Berawal dari momen tersebut, keduanya pun diketahui menjalin hubungan asmara hingga berujung pada pertunangan. Namun sayang, Gaga dan Kinney memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Meskipun banyak pihak yang menganggap bahwa mereka bukan pasangan serasi, mengingat Gaga selalu tampil ekstra dalam berbagai kesempatan, sementara Kinney memiliki aura yang tenang dan sederhana, tidak ada yang menyangka bunga-bunga cinta bersemi di antara mereka. Terlebih saat keduanya melayangkan pujian saat diwawancara oleh sejumlah media.

“Saya benar-benar tidak bisa membayangkan hidup bersama orang lain selain dengan dia (Kinney). Dia adalah orang yang tepat untukku, dan aku bisa merasakan hal itu.” kata Gaga saat diwawancara oleh SiriusXM bulan Desember 2014.

Ketika Gaga melakukan debutnya pada serial televisi American Horror Story: Hotel, Kinney yang juga berakting dalam Chicago Fire selalu mendukung Gaga secara konsisten.

“Saya bangga padanya dan saya selalu mendukungnya 100%. Saya rasa dia adalah aktris yang hebat,” kata Kinney kepada E.

Mendengar pujian tersebut, Gaga pun kembali melayangkan pujian kepada mantan kekasihnya itu.

“Dia adalah kekasih ‘pertama’ yang menangis saat saya bernyanyi di atas panggung. Itu sangat berarti bagiku lebih dari apa pun,” tutur Gaga kepada The Times.

Gaga dan Kinney juga sempat mengumbar hubungan intimnya saat tampil telanjang di sampul majalah V. “Sejak pertama kali bertemu, Taylor telah menggambar dan melukis semua bagian tubuh saya,” tulis Gaga saat menjadi editor tamu pada majalah tersebut.

“Bertahun-tahun yang lalu, ketika kami secara diam-diam tinggal di San Diego dan menyisir pasar pantai tanpa alas kaki, dia spontan mengatakan ingin bercinta dengan saya di atas kanvas,” sambungnya.

“Kami bercinta di tengah-tengah kekacauan. Kami berbicara tentang isu penembakan. Kami bercinta sambil di tengah isu terrorisme. Kami membicarakan bagaimana masih banyak orang yang terluka. Ya, kami bercinta di tengah-tengah kekerasan,” kata Gaga kepada Yahoo.

Bukti cinta itu sudah cukup bagi Gaga untuk menerima cincin tunangan yang diberikan Kinney pada Februari 2015.

 

“Dia memberi hatinya kepada saya pada Hari Valentine. Dan aku berkata, YA!,” tulis Gaga pada sebuah keterangan foto di Instagramnya.

Pada akhirnya, pasangan tersebut harus menelan pil pahit, setelah hubungan mereka dilaporkan kandas pada tahun 2015. Isu ini bermula ketika Gaga kedapatan tidak mengenakan cincin tunangannya saat menghadiri acara-acara penting.

Namun satu yang pasti, semua orang di dunia sudah mengetahui bahwa arti cinta bagi Lady Gaga adalah ketika ia berhasil menemukan seseorang yang mau menerimanya dengan tulus, dan mendukung semua hal yang disukainya. Demikian dilansir dari E!News.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini