Share

Kekuatan Cinta Menjadikan 5 Gadis Jelata Ini Menaklukkan Para Pangeran

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Sabtu 22 September 2018 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 22 196 1954158 kekuatan-cinta-menjadikan-5-gadis-jelata-ini-menaklukkan-para-pangeran-UJRPPtqQoz.jpg Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto: People Magazine)
A A A

PERNYATAAN bahwa cinta itu buta dan tidak memandang ras maupun kasta memang terungkap jelas dalam kehidupan nyata. Terbukti beberapa wanita dari rakyat jelata ini bisa menaklukkan hati para raja yang menjadi simbol suatu negara.

Hal ini tentunya bukanlah sebuah kebetulan, namun kekuatan cinta memang benar-benar bisa membuat siapa saja terhipnotis. Kelebihan yang dimiliki oleh wanita-wanita beruntung ini rupanya telah membekas bagi para bangsawan negeri hingga mereka memutuskan untuk mengikat hubungan dalam simbol pernikahan.

Lantas siapa sajakah wanita-wanita yang beruntung tersebut? Dalam artikel ini Okezone akan membahasnya satu persatu.

1.Meghan Markle

Meghan merupakan mantan aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang dibesarkan di Los Angeles, California. Beberapa judul film pernah dibintangi oleh anak dari pasangan Thomas Markle dan Doria Ragland ini. Pada 2017 ia mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran Harry dan melanjutkannya ke depan pelaminan pada 19 Mei 2018.

2.Kate Middleton

Sama seperti kisah Meghan Markle, istri Pangeran William juga berasal dari rakyat jelata. Mereka pertama kali bertemu saat berada di jurusan sejarah senin Universitas St Andrews. Sejak saat itu ia bertemu dengan Pangeran Williams.

Hubungannya sempat menjadi tanda tanya besar pada 2007, ada yang menyatakan mereka telah berpisah. Namun semuanya terbantahkan setelah dua sejoli tersebut bertunangan pada 2010. Mereka pun melangsungkan pernikahan di Westminster Abbey pada 29 April 2011.

3.Alexandra Christina Manley

Wanita cantik berdarah Inggris China dan berasal dari keluarga jelata. Alexandra melanjutkan studinya di Tokyo dan London, alhasil ia bisa dengan mudah menguasai berbagai bahasa seperti Inggris, Jerman, Prancis, Kanton dan Jepang.

Pada 1995 ia bertemu dengan pangeran Denmark, Joachim yang pergi ke Hongkong untuk belajar ilmu bisnis. Lima bulan setelah pertemuannya, mereka memutuskan untuk menikah meski Alexandra berusia lebih tua daripada Joachim. Sejak saat itu ia menyandang predikat sebagai putri kerajaan.

4.Jetsun Pema

Jetsun Pema mendapatkan gelar permaisurinya setelah menikah dengan Raja Bhutan bernama Jigme Kheser Namgyel Wangchuck. Saat menikah pada 13 Oktober 2011, Jetsun masih berusia 20 tahun. Tak hanya cantik, Jetsun Pema juga sangat pandai karena merupakan lulusan Regent’s College di London. Jetsun bisa berbagai macam bahasa mulai dari Dzongkha, India dan Inggris.

5.Sofia Kristina Hellqvist

Sebelum menikah dengan Pangeran Carl Philip pada 2015, Sofia merupakan seorang foto model yang kerap menggunakan bikini dan memamerkan tubuh bagian atasnya. Hubungannya dengan Pangeran Philip terungkap pada 2010. Mereka memutuskan untuk bertunangan pada 27 Juni 2014 dan akhirnya menikah pada 13 juni 2015 di Slottskyrkan , Stockholm.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini