Share

Tagar #GagalPerkasa Trending, Ini Recehnya Guyonan Pengguna Twitter

Firda Janati, Okezone · Sabtu 22 September 2018 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 22 196 1954162 tagar-gagalperkasa-trending-ini-recehnya-guyonan-pengguna-twitter-fs1Odx5bnz.jpg Trending Topic Twitter (Foto: Ist)
A A A

Sempat diabaikan para penggunanya, Twitter kini kembali digandrungi masyarakat Indonesia dan dijadikan wadah untuk memenuhi hasrat mereka dalam melukiskan keluh dan kesah atas beban kehidupan sehari-hari.

Berbagai cuitan receh yang selalu meramaikan jagad per-Twitter-an menjadi alasan para penggunanya senantiasa meluangkan waktu mengintip kabar terbaru. Dengan 280 karakter, para warganet juga bisa ikut menyemarakkan trending topic yang sedang panas.

Jika sebelumnya Twitter begitu gegap gempita dengan hashtag #recehkan17an, dan yang paling anyar adalah tagar crazyrichasian yang diplesetkan menjadi #crazyrichsurabayan, #crazyrichbekasian, hingga #crazyrich kota-kota lainnya di Indonesia, kini ada yang paling hangat lagi.

Hashtag #GagalPerkasa menjadi langsung trending nomor satu di dunia per-Twitter-an sejak satu hari ini dimeriahkan oleh aneka cuitan nan kreatif dari para penggunanya sembari menyematkan #GagalPerkasa.

Lini masa alias timeline Twitter dipenuhi dengan ide-ide unik yang kaya akan imajinasi. Tak ada seorang pun yang rela ketinggalan momen ini. Mereka beramai-ramai ikut memeras otak demi menghasilkan cuitan menarik dengan hashtag GagalPerkasa. Mulai dari yang receh sampai yang bikin baper parah.

Kami merangkum beberapa cuitan #GagalPerkasa dari Twitter yang dijamin bakalan membuat perut keram karena tak berhenti tertawa, Sabtu (22/9/2018). Siap-siap baper parah membaca cuitan-cuitan mereka, ya!

Pengguna sosial media Twitter selalu punya cara yang terbilang cukup unik untuk bercanda. Biasanya, mereka memanfaatkan fitur hastag alias tagar untuk ikut dalam keseruan.

Hari ini, tagar #GagalPerkasa berhasil menjadi salah satu trending topic di Twitter Indonesia. Bahkan, tagar ini telah lebih dari 17.000 kali dicuitkan oleh pengguna Twitter.

Trendingnya tagar ini diduga bermula dari cuitan akun @makmummasjid. Sekitar pukul 16.00 sore ia menuliskan sebuah cuitan yang menggunakan tagar #GagalPerkasa.

“Ada cewek sendirian

basa -basi

Mbak pernah liat rambutan diombre?

#GagalPerkasa,” tulisnya di Twitter.

Cuitan @makmummasjid ini pun ditanggapi oleh sejumlah netizen.

“Basa basi

Co “hai sendirian aja”

Ce “Nggak kok bertiga sama raqib atid”

#GagalPerkasa,” sahut akun @fajartjk.

Cuitan ini pun semakin ramai saat akun @glrhn turut menuliskan cuitan soal #GagalPerkasa. Ia pun menyebut bahwa dalang dari ramainya tagar tersebut adalah akun @makmummasjid.

“Jangan salahin gw yak soal #GagalPerkasa. Salahin @makmummasjid aja yak. Dia yang mulai. Gw cuma ikutan.” katanya disertai emoticon melet.

Kini netizen pengguna Twitter mengaitkannya dengan berbagai hal, mulai dari memasak, urusan cinta, sampai masalah ranjang.

“Jangan sampai buka bungkus minya mie instan pake pisau. #GagalPerkasa,” tulis akun @saifulbusquets.

“-Diceramah teman-

“Iklasin aja dia, waktu tidak dapat diputar”

“Nggak sekalian dijilat, terus di celupin?”,” cuit @dedekvr.

“(cowok) Sayang aku mau keluar

(cewek) Sama nih aku juga mau keluar

(cowok) keluarin nya bareng ya

(cewek) hah? Maksudnya aku mau keluar rumah yang…

#GagalPerkasa,” tulis akun @AliciaInka.

Selain itu, ada pula netizen yang menggunakan foto untuk turut meramaikan tagar ini. Salah satunya adalah akun @reijinaah. Ia mengunggah foto seorang pria yang mengenakan atasan putih dengan motif army. Tapi, pria ini malah menggunakan celana bunga-bunga sebagai bawahan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini