Share

Sambil Konsultasi dengan Ahli Gizi, 10 Makanan Ini Bisa Bantu Tingkatkan Berat Badan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 22 September 2018 16:22 WIB
$detail['images_title']
Mangga dan susu (Foto: Timesofindia)

BEBERAPA orang menilai memiliki badan gemuk adalah sebuah penderitaan. Mereka akan menjadi tidak percaya diri di depan umum dan berusaha untuk menurunkan berat badannya.

Namun, sebagian besar masyarakat di luar sana justru berusaha untuk meningkatkan berat badannya. Mereka tak segan untuk berkonsultasi dengan dokter gizi, untuk meningkatkan berat badan mereka sesuai dengan keinginan.

Mereka juga tak segan untuk mengonsumsi banyak makanan, dengan upaya menggemukan badan. Nah, bagi kalian yang ingin meningkatkan berat badan, ada beberapa makanan yang mungkin bisa Anda coba.

Melansir dari Times of India, Sabtu (22/9/2018), Okezone akan membagikan beberapa makanan yang dapat meningkatkan berat badan Anda.

1. Nasi

Nasi memang terkenal sebagai sumber karbohidrat tinggi. Mengonsumsi nasi setiap hari khususnya makan semangkuk nasi pada malam hari, dijamin akan meningkatkan berat badan.

nasi putih

2. Selai kacang

Masukan kacang dalam menu makanan Anda setiap hari. Lemak dalam kacanga akan sangat membantu Anda meningkatkan berat badan dengan cepat.

selai kacang

3. Mangga dan susu

Makan mangga bersama segelas susu hangat setiap hari selama sebulan bisa menjadi solusi yang tepat. Konsumsilah makanan ini 2-3 kali sehari untuk mendapatkan hasil terbaik.

mangga dan susu

4. Pisang dan madu

Pisang dan madu memiliki kalori yang cukup tinggi. Mengonsumsi dia bahan makanan alami ini akan meningkatkan. Berat badan Anda secara drastis.

madu dan pisang

5. Kacang mete goreng

Goreng kacang mete dalam ghee sampai berwarna cokelat keemasan dan makanlah camilan ini dua kali dalam seminggu untuk memperoleh hasil terbaik.

kacang mete

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)