Share

Nyeleneh, Menu Ini Terbuat dari Mi Instan! Dari Es Doger hingga Mi Goreng Kopi

Annisa Aprilia, Okezone · Kamis 27 September 2018 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 27 298 1956266 nyeleneh-menu-ini-terbuat-dari-mi-instan-dari-es-doger-hingga-mi-goreng-kopi-jxSo0X6WeR.jpg Makanan nyeleneh dari mi instan (Foto:Ilustrasi/Ist)
A A A

MI instan sudah jadi bagian dari panganan masyarakat Indonesia yang dikonsumsi cukup sering. Dalam satu bulan misalnya seseorang pasti makan mi instan setidaknya satu kali, terlebih bagi anak kos saat tanggal tua seperti sekarang.

Mi instan dengan beragam rasa tentu sudah biasa. Tapi, mi instan yang diolah dengan hasil wujud yang berbeda bisa jadi luar biasa.

 Perempuan Ini Minum Susu di Tulang Selangka, Tumpah Semua!

Tidak hanya direbus, goreng, dijadikan martabak mi, atau jadi kue tart dan tumpeng. Kali ini cara memakan mi instan sudah banyak ragamnya, dikumpulkan Okezone dari berbagai sumber di Twitter, Rabu (26/9/2018), inilah olahan mi instan paling nyeleneh yang pernah ada.

1. Es krim

Pernah kebayang nggak untuk makan mi instan tapi bentuknya es krim? Nah, kalau dulu kamu cuma bisa bayangin, sekarang ada netizen yang sungguhan sudah pernah coba es krim mi instan, lho!

 

(Twitter/@agamaindomie)

2. Hot dog

Saat tanggal tua tapi lagi kepingin makan hot dog, nggak usah risau, karena kamu masih bisa beli roti, lalu dibelah, dan masukkan saja mi instan goreng rasa rendang ke dalam celahnya. Voila! Jadilah hot dog mi instan.

 

3. Es doger

Dari sekian banyak varian olahan mi instan kekinian tapi nyeleneh, sepertinya es doger mi instan ini yang paling konyol. Coba saja kamu bayangkan, mi instan kuah, dicampur santan, es serut, susu, butiran mutiara, nah aneh kan!

 Viral Aksi Lucu Jusuf Kalla Main Tik Tok Bareng Cucu, Jogetnya Asik Banget!

4. Mocktail

Biasanya mocktail memiliki komponen seperti buah-buahan yang beraneka macam dan dicampur dengan minuman beragam rasa. Nah, sekarang mocktail isinya mi instan, serbuk bumbu pun dijadikan hiasan di tepi gelas.

 

5. Mi goreng kopi

Nggak paham lagi ini rasanya seperti apa, tapi yang jelas makan mi instan goreng pakai bumbu kopi susu tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Kalau mi rebus dimasak pakai susu sih sepertinya sudah ada yang coba.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini