Share

8 Momen Liburan Anti-Mainstream Rachel Vennya di Kenya, Jadi Ingin Ikut!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 27 September 2018 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 27 406 1956227 8-momen-liburan-anti-mainstream-rachel-vennya-di-kenya-jadi-ingin-ikut-ecEFeOJS0t.jpg Liburan keluarga Rachel Vennya di Kenya (Foto: @rachelvennya/Instagram)

SETIAP orang punya tujuan liburan yang beragam. Tak sedikit dari list-holiday yang dibuat, terselip satu lokasi yang rassnya tidak banyak orang ketahui.

Seperti juga yang dilakukan keluarga Selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim yang mana keluarga kecil ini sedang melakukan perjalanan luar negeri. Jangan kaget, mereka memilik Kenya sebagai lokasi berliburnya. Hamparan padang pasir serta tebing menjulang menjadi pemandangan yang dicapture Rachel di beberapa postingannya di Instagram.

Nah, Okezone coba mengintip 8 momen keseruan keluarga ini di Kenya yang ternyata kepergiaan mereka ke sana membawa maksud khusus.

1. Foto keluarga itu wajib!

Nggak afdol rasanya kalau pergi ke suatu tempat wisata tidak berfoto dengan orang-orang terkasih dan ini adalah foto kebahagiaan keluarga pebisnis handal ini. Bergaya ala-ala penjelajah hutan, mereka tampak kompak sekali, ya. Duh, dedek Xabiru Oshe Al-hakim senyumnya lebar banget, gemas!

vennya

2. Naik jet pribadi

Jika dilihat dari postingan Rachel, mereka juga berkesempatan menaiki jet pribadi yang mana itu menjadi salah satu akses mereka menuju lokasi penginapan yang sepertinya sangat terpencil di hamparan padang luas.

vennya

3. Safari tour!

Ya, selain naik jet pribadi, Rachel, Niko, dan Xabiru pun mengendarai mobil khas safari untuk sekadar berkeliling di sekitar penginapan. Pemandangan tanah lapang dan hantaran padang tandus. Seru banget, ya!

vennya

4. Momen romantis

Kali ini Rachel coba mengabadikan momen kemesraannya hanya berdua dengan sang suami. Latar padang tandus dan tebing batu menjadi lokasi foto mereka. Kalian pengin juga nggak menikmati momen seperti ini?

vennya

5. Penginapan selama di Kenya

Dan beginilah kondisi penginapan keluarga kecil ini. Penginapan dengan prmandangan terbuka dan satu yang menarik adalah penginapan ini memiliki kaca tembus pandang super besar yang memungkinkan tamu yang menginap biss menikmati suasana safari yang menarik.

vennya

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

6. Fasilitas penginapan

Tidak hanya spot penginapan yang sangat menarik dengan kaca tembus pandang super besar, di bagian belakang juga tersedia private swimming pool yang bisa Anda manfaatkan di sore hari sambil menikmati alam Kenya yang cantik.

vennya

7. Ini alasan mereka ke Kenya

Ya, kepergian keluarga ini ke Kenya ternyata untuk merayakan hari ulang tahun Rachel. Kado spesial ini sengaja dipersiapkan Niko sebagai bukti juga cinta kasihnya pada perempuan tersebut.

vennya

8. Bonus!

Ya, satu foto terakhir ini belum lama dibagikan Rachel di akun Instagramnya. Xabiru nampak gemas sekali di foto ini. Layiknya anak Pramuka, bocah kecil ini mengenakan outfit serba cokelat dan mengenakan topi safari yang unik. Ih gemas!

vennya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini