Share

Aksesori Rambut Ini Hanya Bisa Dibeli oleh Crazy Rich Lady!

Annisa Aprilia, Okezone · Minggu 30 September 2018 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 28 194 1957126 aksesori-rambut-ini-hanya-bisa-dibeli-oleh-crazy-rich-lady-7yExAPEXdu.jpg Aksesori Rambut (Unileverservices)
A A A

PEREMPUAN membutuhkan hiasan rambut yang indah untuk melengkapi penampilannya. Aksesoris rambut seperti jepit rambut, kuncir rambut, hingga mahkota diciptakan untuk mempercantik tatanan rambut.

Di dunia ini aksesoris rambut yang kerap dikenakan perempuan ternyata tersedia dalam rentang harga yang mulai sangat terjangkau, sampai harganya yang membuat mata terbelalak lebar.

Dilansir Okezone dari berbagai sumber, berikut aksesoris rambut yang harganya selangit bikin leher terasa tercekik.

 Baca juga: Legging Seharga Rp588 Ribu Ini Buat Ribuan Orang Tertipu, Minat?

1. Mahkota Miss Rusia 2010, Rp 14 Miliar

Aksesori Mahal

Pada 2010 Miss Rusia yang terpilih kala itu cukup beruntung karena bisa berkesempatan mengenakan mahkota termahal yang pernah dikenakan dalam kontes kecantikan. Irina Antonenko namanya, ia terpilih dan mengenakan mahkota seharga Rp14 Miliar yang dihiasi dengan 2.358 butir berlian dan 14 mutiara langka.


2. Zambrud dan berlian, Rp189 Miliar

 Aksesori Mahal

Mundur ke 1900 ada sebuah tiara yang diberikan oleh Pangeran Guido Henckel von Domersmarck untuk istri keduanya senilai $12,7 juta atau yang juga setara dengan Rp189 miliar. Desain tiara ini mencakup 11 batu berwarna hijau berbentuk pir yang total skira 500 karat. Pemilik saat ini adalah seorang penawar anonym yang mengonfirmasi membayar tara hampir $13 juta.

Baca juga: Wisatawan Asing Ikut Tergiur dengan Pameran Alutsista Indonesia

3. Gold leaf hair pin, Rp256 juta

Aksesori Mahal

Gold leaf hair pin ini adalah emas 18 karat yang senilai $17.200 atau setara dengan Rp256 juta. Ana Khouri adalah perancang di balik jepit rambut emas tersebut. Ia menggunakan material yang bisa dipertanggungjawabkan, pin yang dirancangnya itu terinspirasi oleh era Art Deco sekira 1950an di Brasil.


4. Natalie K Diamond, Red carpet hair comb, Rp14 miliar

Aksesori Mahal

Sisir stylish imut nan cantik ini diciptakan oleh Natalie K. Diamond dengan bantuan desainer Roger Neal, yang konon menjadi sejarah Oscar sebagai aksesoris rambut paling mahal yang pernah dikenakan di karpet merah oleh Kimora Lee Simmons. Sisir yang harganya selangit itu menggunakan batu permata dari Afrika, Israel, Rusia, yang dianggap sebagai salah satu yang paling berharga di dunia.

Baca juga: Bijakkah Jika Offline dari Email Pekerjaan saat Akhir Pekan?

5. Yellow diamond coronet, Rp5 triliun

Aksesori Mahal

Tiara berlian kuning atau koronet dirancang dan dipasarkan oleh Tiffany & Co, lebih dari sekadar mahkota yang cantik. Selain bisa digunakan untuk mahkota juga bisa untuk gelang yang bisa dilepas. Penggunaan aksesoris yang harganya membuat leher terasa tercekik ini membutuhkan pengawal untuk perlindungan.


6. Lawrence graff’s diamond, Rp7 triliun

Aksesori Mahal

Gaya rambut yang diperkenalkan pada tahun 70an ini menggunakan sebuah aksesoris rambut yang harganya bikin melongo. Aksesoris ini menggunakan 22 buah perhiasan dan banyak berliann yang berharga luar biasa. Dengan mengenakan aksesoris rambut ini tampilan seorang perempuan mirip dengan gaya kontemporer Paris Marie Antoinette.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini