Share

Tak Sekedar Unik dan Keren, Kumpulan Gaya Rambut Agnez Mo Bisa Jadi Referensi Kamu

Annisa Aprilia, Okezone · Minggu 30 September 2018 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 28 194 1957132 tak-sekedar-unik-dan-keren-kumpulan-gaya-rambut-agnez-mo-bisa-jadi-referensi-kamu-LCzTvI1HwN.jpg Agnez Mo (IG)
A A A

SOSOK Agnez Monica atau Agnez Mo merupakan satu dari banyak publik figur kebanggaan Indonesia yang kariernya cemerlang. Selain piawai berakting di depan kamera memerankan karakter fiksi, Agnez yang kini memakai nama Agnez Mo sebagai panggilannya pun kerap mengubah penampilan.

Mulai dari gaya busana hingga gaya rambut Agnez Mo selalu berhasil menyulap dirinya menjadi seorang dengan tampilan yang baru, tapi tetap cocok!

Menelisik gaya-gaya rambut yang sempat dipilih Agnez, tidak hanya unik, tapi juga bisa ditiru untuk penampilan sehari-hari, yang Okezone himpun dari akun Instagramnya @agnezmo.

Baca juga: Wisatawan Asing Ikut Tergiur dengan Pameran Alutsista Indonesia

1. Curly bob

Agnez Mo (IG)

Agnez Mo selalu bisa mengubah penampilannya jadi look yang baru bahkan jauh berbeda dari sebelumnya. Seperti model curly bob di gambar atas, Agnez membuat tampilannya jadi lebih feminin. Dengan poni menyamping dan rambut ikal di sisi pipi, membuat wajah oval Agnez lebih terbingkai.


2. Pixie

Agnez Mo (IG)

Kontras dengan gaya rambut yang ada di gambar sebelumnya, Agnez tampil lebih boyish dengan pixie hair cut ini. Selain itu, Agnez yang terkenal berani bereksperimen dengan gaya dan warna rambutnya pun memilih warna jingga menyala sebagai warna rambut pendeknya tersebut.

Baca juga: Udah Sehat Bikin Segar Lagi, Yuk Bikin Smoothie Jambu Biji dan Apel

3. Panjang lurus berponi

Agnez Mo (IG)

Lagi-lagi tampil berbeda 180 derajat dari pixie cut, sekarang Agnez Mo tampil dengan potongan rambut yang panjang melebihi bahu sampai panjang selengan. Selain itu, Agnez pun membingkai wajahnya dengan menata poni sampai menutupi alis.


4. Pixie cut simetris

Agnez Mo (IG)

Agnez Mo kembali nampak menata rambutnya dengan potongan pendek. Saat ini ia memilih pixie cut tapi lebih simetris dibandingkan rambut pixienya yang berwarna jingga menyala. Pixie cut simetris yang membuat wajah Agnez lebih segar. Di tata rapi mengarah ke sisi kanan dan sisi kiri, rambut berwarna paduan gelap dan blonde itu Agnez pilih sebelumnya diganti lagi.

Baca juga: Jajal Onde-Onde Kekinian dari Malang, Ada Isi Kopi hingga Green Tea

5. Braid bun

Agnez Mo (IG)

Nah kan, setelah beberapa kali pixie, curly bob, dan lurus panjang, Agnez Mo pun pernah tampil feminin dengan menata rambutnya braid bun. Ditata ke atas rapi, Agnez terlihat sungguh elegan dan classy.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini