Share

Penampakan Hantu di Iklan Shampo, Nomer 1 Bikin Bulu Merinding

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Minggu 30 September 2018 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 30 194 1957636 penampakan-hantu-di-iklan-shampo-nomer-1-bikin-bulu-merinding-jcmN8fFLOM.jpg Penampakan Hantu (Foto: SBSNBC)
A A A

SAMPO merupakan pembersih wajib yang harus Anda miliki dirumah. Sampo berfungsi untuk membersihkan rambut agar terlihat lebih cerah, sehat dan juga bebas dari kotoran dan minyak yang menempel. Alhasil sampo menjadi salah satu barang kebutuhan rumah tangga yang paling laris dijual.

Dengan tingkat permintaan yang sangat besar akan sampo, berbagai produsen kian menggencarkan promosinya dengan upaya menarik konsumen. Alhasil mereka tak ragu para perusahaan sampo membuat berbagai iklan menarik dengan upaya menambah perhatian dari para pembeli.

Tentu hampir sebagian besar merek sampo di sekitar Anda pernah masuk atau diiklankan di televisi. Beberapa di antaranya pun telihat sedikit janggal. Pasalnya sosok hantu, turut terpampang jelas dan tanpa disengaja, masuk ke dalam cuplikan iklan.

Merangkum dari berbagai sumber, Okezone akan mencona membahas tentang sosok hantu yang muncul dalam iklan shampo. Yuk disimak.

1.Penampakan sosok serba hitam

Jika memutar ulang kembali kejadian di masa lalu, maka Anda akan menemukan suatu hal yang janggal pada iklan shampo ternama yang diambil pada 2004. Iklan shampo tersebut memperlihatkan seorang pria tengah berbincang dengan satu orang wanita di sebuah taman.

Awalnya tidak ada hal yang aneh dalam iklan ini. Namun, setelah di cermati, Anda akan melihat sebuah penampakan sosok hantu berpenampilan serba hitam tengah duduk di taman membelakangi kamera.

Awalnya sosok tersebut dikira hanya seorang model. Tapi, setelah diselidiki lebih lanjut, sosok yang berada dalam iklan tersebut bukanlah manusia.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2.Penampakan sosok hantu di samping pilar

Masih dari brand sampo yang sama, video iklan yg satu ini juga turut menangkap adanya sosok hantu pada saat syuting. Dalam video tersebut mengisahkan seorang wanita yang kebingungan untuk menata rambutnya sebelum menghadiri sebuah pesta.

Alhasil si perempuan tersebut bergegas lari melewati pilar-pilar menuju kamar mandi untuk keramas. Tapi kejadian aneh baru terungkap di video ini. Ternyata ada sosok hantu menyerupai wanita berambut panjang dan berbaju putih tengah berdiri di samping pilar.

Sosok hantu wanita tersebut terlihat sangat jelas dalam video meski angle iklan tersebut diambil dari jarak yang cukup jauh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini