Share

Kisah di Balik Model Rambut Nyentrik Petinggi Negara, Nomer 1 Bikin Ngakak!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Minggu 30 September 2018 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 30 194 1957657 kisah-di-balik-model-rambut-nyentrik-petinggi-negara-nomer-1-bikin-ngakak-S1hUKZz38R.png Gaya Rambut Pemimpin Negara Ukraina (Foto: Instagram)
A A A

RAMBUT merupakan sebuah mahkota bagi manusia, tak hanya bagi wanita, pria pun turut menunjukkan identitasnya lewat cara ini. Jika dahulu model rambut dianggap sebagai sebuah tren, namun kini bisa menunjukkan kekuasaan dan wibawa.

Beberapa orang mungkin akan langsung merasa segan saat melihat rambut seseorang yang khas. Pasalnya, setiap gaya rambut yang dikenakan seseorang mencerminkan kepribadian orang tersebut.

Ternyata beberapa gaya rambut unik memang diterapkan oleh beberapa petinggi-petinggi negara. Hal ini bertujuan untuk menambah wibawa dan sebagai ciri khas yang selalu diingat oleh rakyatnya.

Menyadur dari berbagai sumber, Okezone akan membahas mengenai beberapa gaya rambut unik yang digunakan oleh para petinggi negara.

1.Kim Jong Un

Jika berbicara tentang Kim Jong Un, pasti yang terlintas di benak Anda adalah model rambutnya yang khas. Setelah diselidiki, Kim Jong Un ternyata merupakan fans berat sang kakek yang bernama Kim Il Sung.

Gaya rambut Kim ini mulai digunakan pada 2015. Ia memotong rambutnya hingga menyerupai sebuah trapesium untuk menambah kewibawaannya. Potongan ini diadaptasi dari sang kakek Kim Il Sung dan sang ayah Kim Jong Il.

#Me and my amazing steed #kimjongun #korea #northkorea #horse

A post shared by Kim Jong Un (@kimjongunofficial) on

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Donald Trump

Tak hanya Kim Jong Un, Donald Trump juga memiliki model gaya rambutnya tersendiri. Di balik gaya rambutnya yang berwarna kuning kecokelatan seperti serabut jagung, ternyata mahkota kepalanya itu asli dan bukanlah sebuah wig.

Trump tak memungkiri bahwa ia mengonsumsi suplemen khusus agar rambutnya tumbuh dengan subur. Bahkan untuk memastikan keasliannya, trump pernah memanggil seseorang dalam sebuah acara televisi untuk memastikan bahwa rambut yang dimilikinya adalah asli.

3.Boris Jhonson

Member of parliament Inggris ini memang memiliki penampilan yang berbeda dibandingkan dengan pejabat tinggi Inggris lainnya. Jika beberapa orang berlomba untuk memiliki gaya rambut yang rapih, tapi Boris Jhonson justru kerap tampil dengan rambut acak-acakan. Entah rambutnya yang mudah acak-acakan, atau kebiasaan Boris yang malas menyisir.

4.Yulia Tymosheko

Wanita berwajah cetus ini mungkin sempat terkenal dengan gaya rambutnya yang berbeda dengan wanita lainnya. Ya, mantan perdana menteri Ukraina ini memang kerap menggulung rambutnya saat terlihat di muka umum. Muka cetusnya ditambah dengan rambut yang selalu digulung selalu menjadi ciri khasnya yang membuatnya tampak berwibawa.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini