Share

Ketika Kahiyang Ayu Ubah Gaya Rambut Jadi Kriwil

Muhammad Sukardi, Okezone · Sabtu 13 Oktober 2018 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 13 194 1963550 ketika-kahiyang-ayu-ubah-gaya-rambut-jadi-kriwil-Qoqk8ylLgC.jpg Gaya rambut keriting ala Kahiyang Ayu (Foto: ayanggkahiyang/Instagram)
A A A

PUTRI Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, menjadi sosok yang disorot publik belakangan ini. Kenapa?

Jika  melihat postingan Instagram terbarunya, di sana terlihat Kahiyang menunjukkan tampilan yang sangat berbeda dari biasanya. Terutama pada rambutnya.

Ya, Anda mungkin sadar bahwa biasanya Kahiyang tampil dengan rambut lurus atau sedikit diberi aksen wavy pada bagian bawahnya. Bahkan, jika Anda melihat keseluruhan foto, Kahiyang lebih sering "nyepol" rambutnya.

Nah, di postingan terbaru itu, Kahiyang coba menampilkan sisi dirinya yang berbeda. Dia mengubah gaya rambutnya menjadi keriting mengembang. Kalau kata Kahiyang, nama gaya rambutnya "kriwil-kriwil". Seperti yang dituliskan dalam caption fotonya.

 (Baca Juga: 5 Camilan Populer Ini Ternyata Tinggi Karbohidrat Lho)

Jika dilihat dari fotonya, rambut keriting yang dibuat Kahiyang tidak dari dasar. Anda bisa lihat bagian dasar masih terlihat lurus. Jadi, bisa dipastikan ini bukan gaya rambut permanen.

"Udah dari lama aku pengin banget nyobain nyatok rambut kriwil-kriwil gini..." tulisnya meyakinkan kalau itu hanya teknik nyatok.

Perubahan gaya rambut ini membuat banyak netizen bersuara. Jika kita melihat caption foto Kahiyang, ibu dari Sedah Mirah Nasution itu sepertinya mendapat komentar negatif dari netizen.

"Kemarin sekalinya posting rambut kriwil juga tapi muka hadap depan, malah dikatain 'muka macem donat gitu nggak cocok rambut gitu'. Tapi sekarang upload ulang lagi dengan posisi muka tampak samping, biar nggak dikatain donat lagi," tulis Kahiyang.

 (Baca Juga: Dari Donat hingga Peuyem, Ini 5 Ragam Olahan Enak dari Singkong)

Bicara mengenai komentar "muka kayak donat", akun @arnika_brp coba mengomentarinya juga. "Walau pun dikatain kayak donat, tapi donat adalah makanan sejuta umat. Donat juga manis, jadi kak Ayang itu lagi dikatain donat artinya kakak manis, favoritnya sejuta umat," terangnya.

Di lain sisi, banyak netizen yang malah suka dengan tampilan Kahiyang dengan rambut kriwil-kriwil ini. Sebut saja komentar dari akun Instagram @ dhiastutiismani, "Mo model rambut kayak apa aja juga nggak masalah karena sudah ayu mo diapain juga tetap ayu," tulisnya.

So, menurut Anda bagaimana rambut barunya Kahiyang ini?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini