Share

Nagita Slavina Pakai Jaket Denim Penuh Coretan Layaknya Kelulusan Anak SMA, Ternyata Harganya Rp29 Juta!

Fienca Amelia , Okezone · Minggu 14 Oktober 2018 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 14 194 1963851 nagita-slavina-pakai-jaket-denim-penuh-coretan-layaknya-kelulusan-anak-sma-ternyata-harganya-rp29-juta-tuXhmEYzsv.jpg Nagita Slavina (IG)
A A A

NAGITA Slavina atau yang kerap disapa Gigi ini selalu tampil modis. Ia selalu mengikuti perkembangan tren fesyen. Istri dari Raffi Ahmad ini selalu menarik perhatian di setiap penampilannya. Ia juga selalu memperhatikan hal-hal kecil mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Dalam hal fesyen, Gigi sudah tidak usah diragukan lagi. Ia juga berkecimpung di dunia fesyen. Gigi memiliki brand Nagita Slavina Syar’i dengan koleksi satu set baju syar’i yang kece. Ia bersama sang suami juga memiliki bisnis busana bernama RA Jeans.

Sebelumnya Gigi sempat menghebohkan dunia maya saat liburan ke bali. Ia mengenakan sandal jepit dengan harga setengah juta. Harga sandal jepit ini membuat netizen geleng-geleng kepala. Tak hanya item fesyen saja, Gigi pun memiliki peralatan make-up dengan brand ternama.

 Baca juga: Sudah Menikah, Begini Potret Putri Eugenie saat Kecil, Menggemaskan!

Nagita Slavina

Saat menghadiri acara peluncuran single terbaru Brisia Jodie, Gigi tampil chic dengan mengenakan dress hitam yang dipadukan jaket jeans oversized. Setengah rambut panjangnya pun hanya dijepit biasa. Gigi pun tampil dengan make-up natural dan liptick merah.

Namun jika dilihat-lihat sepintas, jaket yang dikenakan gigi nampak seperti jaket anak SMA dicoretcoret saat baru lulus sekolah.

Baca juga: 10 Tanda Seseorang Akan Meninggal Dunia

Nagita Slavina

Namun siapa sangka harga jaket tersebut tidak biasa. Dikutip Okezone dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Minggu (14/10/2018), jaket jeans tersebut merupakan salah satu produk dari label terkenal yaitu Balenciaga. Harga jaket jeans itu bernama 'Like A Man Logo Jacket' ditaksir seharga USD1,955 atau sekira dengan Rp29 juta.

Ini bukan pertama kalinya Gigi memakai item fesyen yang harganya sangat mengejutkan. Ibunda dari Rafathar ini memang gemar mengenakan produk fesyen dengan brand ternama yang memiliki harga selangit. Banyak netizen yang berkomentar bahwa untuk jaket corat-coret seperti anak SMA ini sangat mahal.

 Baca juga: Di Negara Ini, Kamu Bisa Tahu Perempuan yang Masih Perawan Hanya dengan Lihat Gaya Rambutnya!

Salah satu akun yang berkomentar di foto tersebut mengatakan harga jaketnya bisa untuk umroh. “Jaket dipilok harganya bisa buat umroh?,” tulis @novimamat0211. “Alamak jaketnya seharga Spp koas gw satu semester,” tulis akun lainnya yaitu @galeribulan.

Namun ada salah satu akun @karinmaulina mengatakan kalau busana apa pun yang dikenakan oleh Gigi selalu terlihat keren. “Klo gigi yg pake jaket jeans curat coret pylox kaya klulusan skolah aja kece ,mana harganya edyaan. Ga faham akutuu,” tulisnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini