Share

Sontek Gaya Maisie Williams, Pemeran Game of Thrones yang Ngefans dengan BTS

Fienca Amelia , Okezone · Minggu 14 Oktober 2018 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 14 194 1963905 sontek-gaya-maisie-william-pemeran-game-of-thrones-yang-ngefans-dengan-bts-nf3Hlou3Ii.jpg Maisie William (Vairety)
A A A

NAMA Maisie William semakin dikenal semenjak ia membintangi film Game of Thrones. Aktris bernama lengkap Margaret Constance “Maisie” William ini lahir pada tanggal 15 April 1997. Gadis berusia 21 tahun ini, ternyata sama seperti kebanyakan gadis-gadis belia lainnya. Ia juga nyatanya menyukai K-Pop, dan boyband yang ia sukai adalah BTS. Bahkan, Meisie sampai menghadiri konser BTS di Inggris yang digelar pada tanggal 13 Oktober lalu.

Bahkan, Meisie yang mengaku ngefans dengan Jungkook, memberi semangat untuk sang idol yang kala itu sedang mengalami cedera di bagian kakinya. Meisie diketahui menyukai boyband BTS semenjak ia mengunggah foto Jungkook, Jimin, dan J-Hope di akun Twitter miliknya pada 29 Agustus lalu.

Di film Games of Thrones sendiri, Meisie memerankan sosok Arya Stark. Arya Stark merupakan sosok perempuan tomboy dan dipenuhi keinginan untuk balas dendam. Namun ternyata, karakter ini justru berbanding terbalik dengan pribadi Meisie di dunia nyata lho!

Baca juga: Tak Lebih dari 2 Hari, Cinderamata Royal Wedding Putri Eugenie Sudah Dijual Online Seharga Rp17,4 Juta

Jika saat memerankan sosok Arya Stark ia justru menjadi sosok yang tomboy, akan tetapi di dunia nyata, Meisie merupakan sosok yang feminin. Berikut adalah gaya-gaya playfull Meisie William yang mungkin bisa Anda tiru, yang telah dirangkum oleh Okezone.

1. Sweater merah

 Maisie William (IG)

Gaya santai Meisie ini mungkin bisa kamu tiru bila Anda ingin hangout bersama teman maupun kekasih. Sweater tersebut dipadukan dengan celana merah muda agar senada. Kemudian, Meisie memadukan pakaiannya tersebut dengan sepatu blink-blink yang ia kenakan dan juga tas coklat di tangannya.

 Baca juga: Nagita Slavina Pakai Jaket Denim Penuh Coretan Layaknya Kelulusan Anak SMA, Ternyata Harganya Rp29 Juta!

2. Dress hitam

 Maisie Williams

Jika Anda ingin bergaya sedikit rock and roll, Anda mungkin bisa meniru gaya pakaian Meisie yang satu ini. Ia mengenakan dress hitam dengan corak merah dan coklat. Kemudian, ia memadukannya dengan memakai sepatu boots merah dengan sedikit hiasan blink-blink.

3. Sweater polos

 Maisie William (IG)

Gaya simpel Meisie yang satu ini cocok untuk Anda tiru sehari-hari. Sweater polos yang Meisie kenakan sangat cocok dipadukan dengan celana warna-warni motif garis agar tidak terlalu polos. Selain itu pun, Meisie juga mengenakan sepatu dengan corak leopard.

 Baca juga: Resep Klepon Ini Tak Berwarna Hijau tapi Ungu, Coba Deh Pasti Bikin Ketagihan!

4. Sweater warna-warni

 Maisie William (IG)

Nah, bagi Anda pecinta colorfull, Anda bisa mensontek gaya Meisie ini. Sweater warna pelangi yang ia kenakan menambah kesan ceria. Meisie memadukan sweater pelanginya tersebut dengan celana hitam polos agar tidak terlalu ramai.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini