Share

Sudah Menikah, Begini Potret Putri Eugenie saat Kecil, Menggemaskan!

Lifia Mawaddah Putri, Okezone · Minggu 14 Oktober 2018 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 14 196 1963841 sudah-menikah-begini-potret-putri-eugenie-saat-kecil-menggemaskan-YLsf8FJUgo.jpg Potret Putri Eugenie saat masih kecil (Foto:Instagram)
A A A

NAMA Putri Eugenie kini sedang hangat dibicarakan dan menjadi sorotan oleh publik di seluruh dunia. Karena, pada tanggal 12 Oktober kemarin, sepupu dari Pangeran Harry yaitu Putri Eugenie Victoria Helena atau yang akrab disebut Putri Eugenie, melangsungkan pernikahannya dengan Jack Brooksbank di Kapel St. George, Windsor Castle, Inggris.

 

Tak hanya dihadiri oleh keluarga besar kerajaan Inggris saja, Royal Wedding tersebut pun dihadiri oleh tamu undangan yang merupakan orang-orang penting dan juga ratusan masyarakat Inggris yang berkumpul di luar Istana. Beberapa saat sebelum menikah, Putri Eugenie sempat mengunggah foto-foto masa kecilnya di akun Instagram miliknya. Kini telah menikah dan menjadi istri dari Jack, berikut adalah potret masa kecil Puteri Eugenie yang menggemaskan.

 

1. Makan permen kapas

 

Layaknya anak kecil pada umumnya, Puteri Eugenie juga suka memakan permen. Di foto tersebut, Putri Eugenie terlihat dengan santai berjalan sambil menikmati permen yang ada di tangannya. Foto tersebut, ia beri keterangan “Momen yang sangat keren dalam hidup,”

2. Sekolah

 

Putri Eugenie juga mengunggah foto masa kecil dengan kakaknya, Beatrice. Potret tersebut adalah potret ketika Puteri Eugenie sekolah bersama kakaknya. Namun dalam foto tersebut, sepertinya Putri Eugenie lebih bersemangat dibandingkan dengan kakaknya.

3. Bersama sang ayah

 

Ketika hari ayah bulan Juni lalu, Putri Eugenie pun sempat mengunggah potret masa kecilnya bersama sang ayah, Pangeran Andrew. Di foto tersebut, terlihat ia dan sang kakak mencium pipi Pangeran Andrew.

4. Berlarian

 

Walaupun ia adalah seorang putri, tapi Putri Eugenie juga senang bermain-main seperti anak-anak lainnya ketika ia kecil. Putri Eugenie mengunggah foto saat ia sedang berlarian di sebuah taman. Ia tampak menggemaskan dengan bando merah yang senada dengan rok dan juga sepatunya.

5. Bersama sang ibu

 

Putri Eugenie juga mengunggah momen dimana ia sedang menguap di pangkuan sang ibu, Sarah Ferguson. Dalam foto tersebut terlihat Putri Eugenie diselimuti dengan blezer ibunya. Sepertinya di foto ini, Putri Eugenie sedang mengantuk.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini