Share

Bikin Iri, 6 Wanita Ini Punya Bibir Paling Sensual di Dunia

Firda Janati, Okezone · Sabtu 27 Oktober 2018 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 26 194 1969394 bikin-iri-6-wanita-ini-punya-bibir-paling-sensual-di-dunia-cTfpZtiemq.jpg Angelina Jolie (Foto: Wonderslist)
A A A

SETIAP orang memiliki definisi cantik yang berbeda-beda. Ada yang bilang harus memiliki kulit putih, hidung mancung, bibir seksi, badan kurus dan tinggi. Tetapi, ada juga yang bilang kulit coklat, rambut keriting dan hitam merupakan kecantikan yang eksotis. Yup! Semua orang memiliki persepsi kecantikan masing-masing.

Memang tidak bisa dipungkiri memiliki wajah cantik dan menawan adalah dambaan setiap wanita di dunia. Bagi beberapa wanita memiliki bibir seksi merupakan daya tarik tersendiri. Hingga akhirnya definisi cantik kebanyakan orang adalah dengan memiliki bibir seksi. Okezone telah merangkum dari berbagai sumber, Sabtu (27/10/2018), berikut deretan wanita yang memiliki bibir paling sensual di dunia.

1. Angelina Jolie

 

Kecantikan dari mantan istri dari Brad Pitt ini memang bukan main. Jika bicara tentang bibir terseksi, Angelina Jolie pasti masuk ke dalam kriterianya. Bintang film Maleficent ini memang terkenal sebagai wanita tercantik yang memiliki bibir paling sensual di dunia. Walaupun banyak orang yang ingin menirunya, tetap saja Angelina Jolie tak dapat tertandingi.

 (Baca Juga:Viral, Pesona Perawat Cantik Ini Sukses Bikin Netizen Terhipnotis)

2. Taylor Swift

 

Wanita yang berusia 28 tahun ini dinobatkan sebagai wanita yang memiliki bibir terseksi. Bibir Taylor Swift juga ternyata paling disukai oleh banyak pria. Dikaruniai bibir yang tidak terlalu penuh namun cukup tebal dan punya cupid bow, menjadikan Taylor Swift sebagai wanita yang punya bibir paling sensual.

3. Megan Fox

 

Kesan hot memang tak pernah lepas dari sosok Megan Fox, termasuk pada bibirnya. Yup! Megan Fox sering terlihat menggunakan lipstik merah yang menambah kesan seksinya. Bintang film Transformer ini terkenal dengan bibir yang penuh. Megan Fox telah memenangkan hati para pria di seluruh dunia karena bentuk bibirnya.

 (Baca Juga:4 Gaya Hijab Trendi ala Artis Muda Generasi Milenial)

4. Scarlett Johansson

 

Bintang film The Nany Diaries ini dinobatkan juga sebagai wanita terseksi versi majalah Esquire. Tubuhnya yang seksi dan bibirnya yang menawan menjadi pusat perhatian kaum adam. Wanita kelahiran 22 November 1984 ini ini dianugrahi bibir yang tebal dan penuh. Tak salah jika predikat seksi melekat pada dirinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

5. Rosie Huntington Whiteley

 

Selain bentuk tubuhnya yang indah, bintang Transformers Dark of The Moon ini juga memiliki bibir yang seksi. Wanita yang menjadi model Victoria’s Secret ini terkenal dengan bibir sensualnya yang membuat banyak pria jatuh cinta!

6. Marilyn Monroe

 

Siapa sih yang tak kenal dengan Marilyn Monroe? Kecantikannya terkenal dari masa ke masa. Jika mendengar namanya pasti kamu langsung membayangkan wajah cantik serta lipstiknya yang menggoda. Bukan hanya wanita, karena bibir seksinya para pria pun banyak yang terobsesi ingin memiliki bibir seseksi Marilyn Monroe.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini