Share

Suka Traveling? 5 Travel Vlogger Ini Wajib Banget Kamu Subscribe

Firda Janati, Jurnalis · Sabtu 27 Oktober 2018 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 26 406 1969407 suka-traveling-5-travel-vlogger-ini-wajib-banget-kamu-subscribe-qRzjMJKPSJ.jpg Salah satu travel vlogger wajib disubscribe (thebucketlistfamily/Instagram)

SIAPA di antara kalian yang menyukai traveling? Yakin banget deh semua orang pasti menyukai traveling. Biasanya sebelum traveling, pasti kamu mencari tahu segala tempat yang cocok buat agenda trip kamu. Enggak puas memang kalau kamu mencari rekomendasi hanya berupa gambar. Oleh karena itu, banyak orang mencari rekomendasi tempat travel lewat Youtube.

Sebagai salah satu media streaming paling popular, Youtube sering dijadikan sebagai penyebaran informasi dalam bentuk video. Berbagai macam konten tersedia di Youtube, salah satunya adalah konten yang fokus membuat video traveling. Sebagaimana dirangkum Okezone dari berbagai sumber, Sabtu (26/10/2018), daftar 5 travel vlogger ini wajib banget kamu subscribe.

1. The Bucket List Family

 

Vlogger traveling dari satu keluarga ini emang gemesin banget. The Bucket List Family adalah salah satu vlogger traveling yang mengajak seluruh keluarga, termasuk ketiga anaknya untuk traveling bersama. Untuk mendanai petualangan mereka, Garrett dan istrinya Jessica Settie menjual sebagian besar barang-barang mereka, termasuk mobil, furniture, TV, dan pakaian. Subscriber mereka berjumlah lebih dari 549 ribu. Namun tak hanya di Youtube, keluarga ini juga terkenal di Instagram dengan akun @thebucketlistfamily dan telah memiliki 1,5 juta pengikut.

 (Baca Juga:Siapa Sangka, 5 Hewan Berikut Ternyata Nyaris Abadi)

2. Hey Nadine

 

Nah, bagi kamu para wanita enggak usah takut untuk traveling. Seperti wanita berkebangsaan Kanada ini, Nadine Sykora merupakan travel vlogger wanita yang paling populer. Subsribenya saja sudah mencapai 400 ribu lebih. Nadine mengemas video travelingnya dengan gaya yang kekinian dan enggak ribet. Cocok banget buat rekomendasi tempat yang pas untuk kamu kaum hawa. Jangan lupa subscribe biar enggak ketinggalan info traveling dari Nadine ya!

3. Sam Kolder

 

Berasal dari negara yang sama seperti Nadine, Sam Kolder merupakan travel vlogger yang wajib banget kamu subscribe. Sam mempunyai gayanya sendiri dalam mengemas videonya menjadi sangat menarik. Bagi kamu yang suka traveling ke tempat terbuka, wajib banget subscribe channel youtube Sam Kolder dengan nama channel Kold, karena tempat-tempat yang sering dikunjungi oleh Sam lebih ke alam terbuka.

 (Baca Juga: 5 Air Terjun Menyejukkan yang Berada di Gunung Raung)

4. Devin Supertramp

 

Youtuber dengan subscriber lebih dari 5 juta ini emang wajib kamu subscribe. Devin sering banget mengunggah video travelingnya di Youtube, pria yang berasal dari Amerika Serikat ini ternyata sudah mengembangkan bakatnya dalam membuat video. Devin mengemas video travelingnya dengan sangat epic dan tentunya beda banget dengan Youtuber lain.

5. Lost LeBlanc

 

Pria yang satu ini memang seneng banget traveling. Yup! ia telah berbagai negara dikunjunginya, termasuk Indonesia. Pria bernama asli Christian LeBlanc ini pernah berkunjung ke pulau Lombok dan Pulau Dewata, Bali loh. Dengan pengikut lebih dari 700 ribu orang, channel Lost LeBlanc wajib kamu subscribe!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini