Share

5 Potret Make-Up Unik ala Beauty Blogger

Lifia Mawaddah Putri, Okezone · Minggu 28 Oktober 2018 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 28 194 1969996 5-potret-make-up-unik-ala-beauty-blogger-9VykKl95ng.jpg Make up unik ala beauty blogger (Foto:Instagram)
A A A

KINI sosial media sepertinya menjadi sebuah kepentingan tersendiri bagi setiap orang. Bukan hanya sebagai penghubung dengan kerabat yang jauh saja, sosial media pun juga dapat dipergunakan sebagai tempat seseorang untuk menunjukkan bakat yang ia miliki.

Di media Youtube sendiri, banyak sekali masyarakat yang membuat channel nya pribadi dan menyajikan konten-konten yang berkaitan dengan bakat yang mereka miliki masing-masing misalnya seperti mengcover lagu, memasak dan lain sebagainya.

 

Bahkan mereka pun juga banyak yang membuat tutorial-tutorial yang dapat diikuti oleh para pengikut mereka di channel Youtubenya. Selain tutorial memasak, tutorial yang banyak ditonton khususnya oleh para kaum wanita yang senang bermake-up adalah konten tutorial make-up yang disuguhkan oleh para beauty blogger. Berikut ini adalah 5 potret make-up unik dari para beauty blogger yang mungkin dapat Anda tiru di rumah.

1. Punk Alien

Make-up dengan tema punk alien ini dibuat oleh seorang beauty blogger Rosalina Young. Make-up ini sepertinya cukup sulit karena harus melumuri seluruh bagian kepala, leher bahkan hingga dada. Make-up ini pun menggunakan telinga palsu agar terlihat panjang seperti telinga alien.

2. Sunflower

Seorang make-up blogger yang memiliki channel Youtube bernama Yadee Mua ini dikenal sering berkreasi dengan make-up yang unik. Salah satunya adalah make-up yang bertemakan bunga matahari ini. Bagi Anda yang ingin meniru make-up ini, sepertinya perlu ketelitian untuk menggambar bunga matahari di bagian kening dan kedua pipi.

3. Inner Demon

Sama halnya dengan Yadee, seorang beauty blogger yang memiliki channel Youtube bernama Simple Symphony ini pun juga sering berkreasi dengan make-up yang unik. Salah satu contohnya adalah make-up bertema iblis cantik yang satu ini. Meskipun terlihat menyeramkan, namun tetap ada sisi kecantikan yang terpancar.

4. Mermaid

Kreasi make-up yang satu ini berasal dari seorang beauty blogger asal Indonesia, Rachel Goddard. Untuk menirukan make-up dengan tema mermaid ini, perlu manik-manik untuk di tempelkan di area bawah mata dan juga dada.

5. Colorfull

Bagi Anda yang senang dengan tema colorfull, mungkin Anda bisa mencoba untuk meniru make-up yang satu ini. Kreasi make-up ini dibuat oleh seorang beauty blogger yang memiliki channel youtube Antoinette Mahr. Ia pun juga dikenal senang berkreasi dengan make-up yang unik.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini