Share

Kaya karena Jadi Youtuber? Ada, Ini 3 Orangnya

Noor Chotijah , Okezone · Minggu 28 Oktober 2018 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 28 196 1969956 kaya-karena-jadi-youtuber-ada-ini-3-orangnya-pMPgpbE2eL.jpg Youtuber terkaya di dunia Lily Singh (Foto:Ist)
A A A

SEIRING dengan berjalannya zaman yang semakin canggih, semua masyarakat dari kalangan manapun bisa menggunakan media sosial. Saat ini media sosial juga menjadi sumber penghasilan uang, dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi masa kini.

Salah satunya adalah youtube, yang berawal hanya sebatas platfrom berbagai video, saat ini telah berubah menjadi media sosial pencetak uang. Dulu youtube ini masih kurang peminatnya, karena belum begitu banyak para youtuber yang memberikan konten-konten menarik.

Lalu dengan memilih konten yang menarik, menghibur dan tidak monoton, itu sudah pasti akan disukai banyak orang. Mulai dari gaming session, cover lagu, turorial makeup, berbagai tips kesehatan, dan sampai yang paling banyak disukai adalah Video blog atau yang terkenal dengan sebutan Vlog.

Hal ini disebut fantastis, karena para YouTuber terkaya yang ada saat ini mereka punya penghasilan tahunan hingga ratusan miliaran rupiah loh. Mengalahkan gaji seorang direksi di perusahaan multinasional berskala global. Inilah sederet youtuberterkaya di dunia, Okezone Weekend telah mengurutkan nama-namanya dari berbagai sumber, Minggu (28/10/2018).

Felix Kjellberg

Awal mula menjadi youtuber dari tahun 2013, hingga saat ini di usia 29 tahun sudah terbilang cukup sukses sebagai seorang youtuber terkaya di dunia. Dengan channel youtube PewDiePie telah memposting sebanyak 3ribu video, dengan jumlah 67 juta subscriber. Mulai dari konten game, hingga komedi seperti meme review, jutaan orang sangat merasa terhibur karena aksinya yang tetap konsisten untuk memberikan konten menarik. Felix bisa mengantongi penghasilannya sekitar Rp 216 miliar rupiah pertahun.

Hasil gambar untuk Felix Kjellberg

Roman Atmood

Dari aksi yang berani untuk melakukan prank disetiap videonya Roman pernah terkena jalur hukum. Tetapi dengan jutaan orang telah merespon dan menyukai aksinya, channel ini telah memperoleh 14 juta subscriber. Tidak hanya konten yang berisi prank, Roman juga memiliki satu akun khusus untuk membuat vlog bareng anak dan istrinya. Saat ini penghasilan yang diambil sebagai youtuber telah mencapai Rp120 miliar pertahunnya.

Hasil gambar untuk Roman Atwood

 

Lily Singh

Cewek cantik yang memiliki keturunan India ini, selain menjadi vlogger dan repper dia juga seorang aktris. Mempunyai dua akun youtube sama-sama memiliki banyak subscriber, dengan konten yang memperlihatkan aksi komedian hingga kesehariannya. Dari channel youtubenya yang bernama IISuperwomanll mempunyai 14 juta subscribe, bisa menghasilkan Rp108 miliar rupiah pertahun. Wajar jika Lily menjadi vlogger terkaya di dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini