Share

Hadiri Acara Diwali, Cara Kenakan Kain Sari Prilly Latuconsina Dikomentari Netizen

Hana Futari, Okezone · Sabtu 10 November 2018 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 09 33 1975811 hadiri-acara-diwali-cara-kenakan-kain-sari-prilly-latuconsina-dikomentari-netizen-aaptAqpLeh.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Aktris cantik Prilly Latuconsina belum lama ini turut menghadiri acara perayaan Diwali yang diadakan oleh rumah produksi tempatnya bekerja. Hadir di peryaan festival cahaya tersebut, Prilly pun mengenakan pakaian yang sesuai.

Dalam perayaan tersebut, kekasih Maxime Bouttier itu mengenakan pakaian khas India serba merah. Ia pun memaksimalkan penampilannya dengan kain sari berwarna senada serta head pierce yang dikenakan.

 

Wanita 22 tahun itu mengunggah potret dirinya saat menghadiri acara tersebut di akin Instagram. Sebuah keterangan foto pun dituliskan pemain film Danur ini di unggahannya.

Baca Juga: Cerita Menegangkan Prilly Latuconsina saat Pesawat Alami Gangguan

"Masih tentang perayaan Diwali karena aku mencintai gaun India ku," tulis Prilly seperti dikutip Okezone di Instagramnya.

Unggahan tersebut mampu mencuri perhatian warganet. Baru saja 2 jam diunggah, foto tersebut telah disukai oleh lebih dari 70 ribu pengguna Instagram.

Hal yang sama juga terjadi di kolom komentar unggahan tersebut. Berbagai komentar pun meramaikan foto Prilly saat mengenakan baju khas India itu.

Sebagian besar, warganet memuji pesona kecantikan wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan aktor Aliando tersebut.

"Oh Tuhan, cantik banget kamu! Kajol sama Priyanka Chopra mah lewat," ujar pemilik akun @ryan_pribts.

"Gils cantiknya nambah terus, enggak ada minusnya kayak statistik," puji akun Instagram @rochmanililis_s.

 

Meskipun sebagian besar dari komentar tersebut bernada memuji, namun sebuah protes tak luput dari penampilan Prilly saat itu. Seorang warganet menyalahkan cara Prilly dalam mengenakan kain sari.

"Hahaha tapi salah posisi memakainya, terbalik sarinya haha. Bukan begitu cara memakai sari. Ujung sari yang dipegang itu seharusnya ada di belakang posisinya. Haduh katanya cinta tapi terbalik pakai sarinya," ujar pengguna Instagram yang lain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini