Share

Babymoon ke Jepang, Perut Raisa Bikin Salfok

Hana Futari, Okezone · Sabtu 10 November 2018 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 09 33 1975814 babymoon-ke-jepang-perut-raisa-bikin-salfok-da9hfEXvKn.jpg Raisa (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Di tengah proses kehamilannya, penyanyi Raisa menyempatkan diri untuk berlibur dalam rangka babymoon ke Jepang. Tak sendiri, di perjalanan liburan menyenangkan tersebut sang suami, Hamish Daud pun turut serta.

Berbagai foto liburan mereka diunggah oleh keduanya di akun Instagram masing-masing. Tak sedikit dalam foto-fofo tersebut, Raisa dan Hamish membagikan potret kebersamaan mereka.

Seperti dalam sebuah foto yang diunggah Hamish di akun Instagramnya, Jumat (9/11/2018). Pria berkebangsaan Australia itu membagikan fotonya dan Raisa saat berada di Tokyo Disney Sea, Jepang.

 

Baca Juga: Gemasnya Foto Raisa dan Hamish Daud saat Liburan ke Disneyland

Dalam foto tersebut, Hamish nampak mengenakan kemeja dan celana panjang serba hitam. Sebuah syal menggemaskan berwaran biru cerah turut memaksimalkan penampilan presenter wisata alam tersebut.

Berbeda dengan Hamish, di foto tersebut Raisa mengenakan pakaian berwarna coklat muda yang bermotif polkadot hitam.

Pakaian tersebut dipadukan wanita yang akrab disapa Yaya itu dengan celana panjang hitam. Tas wanita berwarna senada juga tampak dijinjing oleh pelantun Apalah Arti Menunggu ini.

Melengkapi unggahannya, Hamish menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia mengatakan bahwa baru kali pertama berkunjung ke Tokyo DisneySea, Jepang.

"Went to Disney Land for the 1st time!" tulis Hamish seperti dikutip Okezine dari Instagram.

Bukan Hamish Daud dan Raisa apabila setiap unggahannya mampu menyita perhatian warganet. Hanya dalam waktu 5 jam saja, unggahan ini terlah disukai lebih dari 170 ribu pengguna Instagram.

Tak hanya itu, unggahan tersebut pun kini dibanjiri dengan lebih dari 800 komentar. Dari deretan komentar tersebut, tak sedikit yang salah fokus dengan perut buncit Raisa.

 

"Aaah perutnya unyuuuuu. Sudah kelihatan kalau lagi jadi ibu hamil. Super love, sehat terus ya bumil cantik, semoga lancar sampai persalinan," ujar pengguna Instagram.

"Perutnya gemas," sahut warganet lainnya.

"Perutnya sudah gendut Raisa makin cantik auranya," tambah warganet lainnya.

Seperti diketahui, Raisa Andriana kini tengah menikmati masa-masa kehamilannya. Kendati demikian, ia menjadi salah satu selebritis yang tak terlalu membagikan cerita kehamilannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini