Share

Raisa-Hamish Baby Moon ke Tokyo, Intip Kamar Mewah sampai Keseruannya Keliling Kota

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 09 406 1975361 raisa-hamish-baby-moon-ke-tokyo-intip-kamar-mewah-sampai-keseruannya-keliling-kota-NMVxH8dsHC.jpg Raisa Andriana dan Hamish Daud (Foto: @raisa6690/Instagram)

PASANGAN serasi Hamish Daud dan Raisa selalu mengundang rasa penasaran banyak orang. Terlebih, saat mereka melakukan baby moon di Tokyo, Jepang.

Keduanya sengaja melakukan baby moon untuk memperkuat hubungan. Banyak objek wisata dan kegiatan seru yang mereka jalani selama di Negeri Sakura.

Jika sebelumnya pasangan yang menikah setahun lalu ini belajar membuat teh ala Jepang yang menarik, ia juga jalan-jalan ke Disneyland. Dilanjutkan dengan keliling kota berdua menghabiskan waktu malam bersama.

Biar tidak penasaran dengan kegiatan pasangan romantis ini, Anda wajib tahu ulasannya. Simak lebih lanjut, dirangkum Okezone, Jumat (9/11/2018).

Belajar bikin teh

Ritual minum teh jadi salah satu hal wajib yang disenangi pelancong. Begitu pula dengan Raisa, semangat belajar meracik teh di sebuah resor cantik, tempat dia menginap. Dia diajari oleh salah satu peracik teh untuk membuat teh dengan cara tradisional. Satu per satu, stepnya dijelaskan dengan benar, supaya bisa menghasilkan racikan teh yang nikmat diseruput.

raisa

Keliling Disneyland, sambil emut es krim

Hamish-Raisa tampak bahagia bisa liburan berdua ke theme park terkenal di Jepang. Asyiknya, di sela waktu jalan-jalan santainya, perempuan yang akrab disapa Yaya, asyik emut es krim berbentuk Minnie Mouse warna merah muda. Dia dan suami tercintanya ikut merasakan sensasi makan es krim, sambil keliling menikmati atraksi wisata di Disneyland.

raisa

Nginap di resor ala Jepang super mewah

Intip deh kamar Hamish-Raisa yang diinapi selama baby moon. Pasti nyaman banget, serta suasananya sepi. Mereka pun dapat fokus istirahat, sambil kompak bermanja-manjaan. Rupanya mereka bermalam di Hoshinoya Tokyo Resor, dengan nuansa kamar ala Jepang klasik.

raisa

Jalan-jalan keliling kota

Asyiknya mereka berdua bisa berburu banyak hal di jalanan Kota Tokyo, tepatnya di malam hari. Mereka sepertinya melanjutkan perjalanan sepulang dari Disneyland. Kira-kira mereka ingin berburu apa ya?

raisa

Pose cantik pamer perut buncit Raisa

Foto juga jadi salah satu kegiatan andalan bumil saat keliling kota. Dengan mengenakan blouse polkadot kuning yang dipadukan legging, ia tampak berpose cantik di salah satu spot Tokyo Disney Sea. Dia bahkan sengaja pamer perut buncit juga lho!

raisa

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini