Share

Artis-Artis Ini Doyan Operasi Plastik, Sekarang Wajahnya Manglingi

Annisa Aprilia, Okezone · Minggu 11 November 2018 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 09 611 1975775 artis-artis-ini-doyan-operasi-plastik-sekarang-wajahnya-manglingi-nHVEprVyM9.jpg Krisdayanti (Foto: @krisdayantilemos/Instagram)
A A A

BEBERAPA waktu lalu hingga kini, operasi plastik dipilih sebagai alternatif bagi mereka yang ingin terlihat lebih cantik dengan cara instan. Operasi plastik memang terbukti dapat mengubah wajah dan beberapa organ wajah yang dinilai tidak maksimal, namun efek sampingnya seringkali dilupakan.

Perubahan yang drastis dan hasil yang dianggap memuaskan ini, kemudian membuat orang yang melakukan operasi jadi ketagihan. Sehingga, mereka rela merogoh kocek dalam-dalam demi mengubah organ wajah atau tubuh.

Artis dan sederet tokoh publik Indonesia pun tidak luput dari godaan operasi plastik. Beberapa di antaranya malah ketagihan berkali-kali melakukannya, dihimpun Okezone dari berbagai sumber, berikut deretannya.

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani menjadi salah satu artis perempuan yang nampak perubahan wajahnya. Sejak tampil ke dunia hiburan tanah air, perempuan yang lebih akrab dipanggil Niki mengaku melakukan beberapa tindakan operasi plastik, salah satunya yang paling kentara yaitu hidungnya.

nikita mirzani

(Foto: @nikitamirzanimawardi_17/Instagram)

infografis

2. Nita Thalia

Penyanyi dangdut perempuan Nita Thalia pun blak-blakan mengaku telah melakukan beberapa kali tindakan operasi plastik. Nita mengubah beberapa bagian wajahnya hingga ia terlihat manglingi, berbeda dari wajahnya yang sebelumnya.

Nita Thalia

(Foto: @nitatalia.real/Instagram)

3. Krisdayanti

Mimi KD atau Krisdayanti juga kerap diduga operasi plastik. Perubahan wajahnya dari dulu hingga sekarang nampak berbeda, terutama pada bentuknya yang makin tirus dan hidung lebih mancung. Namun, Krisdayanti tetap tampil awet muda dan percaya diri.

Krisdayanti

(Foto: @krisdayantilemos/Instagram)

4. Chynthiara Alona

Chynthiara Alona pernah mengaku pada media telah melakukan operasi implan payudara di Singapura. Artis perempuan yang dikenal berani dalam berbusana ini pun tidak segan mengaku telah mengubah bentuk tubuhnya.

alona

(Foto: @cynthiara_alona/Instagram)

5. Mpok Atiek

Dibanding artis lain yang sudah disebutkan Mpok Atiek adalah salah satu artis yang paling senior di dunia hiburan tanah air. Dia mengaku telah menjalani operasi plastik sejak usianya 23 tahun. Sejak saat itu Mpok Atiek merasa lebih percaya diri karena menganggap dirinya lebih cantik dari sebelumnya.

Mpok Atiek

(Foto: @mpok.atiek/Instagram)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini