Share

5 Meme Tentang Operasi Plastik yang Sempat Viral

Tiara Putri, Okezone · Minggu 11 November 2018 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 10 611 1975861 5-meme-tentang-operasi-plastik-yang-sempat-viral-FClfa3VfaP.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)
A A A

BANYAK cara yang bisa dilakukan oleh seseorang apabila ingin terlihat lebih menarik. Mulai dari mengubah penampilan, memakai produk perawatan, hingga melakukan tindakan ekstrem seperti operasi plastik. Tak sedikit orang yang tertarik untuk melakukannya terlebih saat melihat orang lain berhasil.

Operasi plastik memang bisa membuat wajah seseorang menjadi lebih menarik dan bahkan jauh dari wajah aslinya. Akan tetapi, biaya yang dibutuhkan tidaklah sedikit. Walau begitu, operasi plastik dapat menciptakan ide kreatif pada sejumlah orang. Tidak percaya? Simak saja kumpulan meme berikut ini yang telah Okezone rangkum, Minggu (11/11/2018) :

(Baca Juga: 5 Selebriti Indonesia Ini Masuk Nominasi Wanita dengan Wajah Tercantik Versi TC Candler)

Ratna Sarumpaet menjadi Lucinta Luna

 

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, operasi plastik dapat membuat wajah seseorang tampak berbeda dari aslinya. Mungkin Anda masih ingat beberapa waktu lalu kejadian operasi Ratna Sarumpaet yang sempat menghebohkan masyarakat Tanah Air. Ketika itu tak sedikit yang membuat gambar aneh-aneh. Salah satunya gambar ini yang menunjukkan wajah ibunda Atiqah Hasiholan sebelum melakukan operasi dan setelahnya. Wajahnya dikatakan menjadi mirip Lucinta Luna, selebriti lain yang juga dikatakan melakukan operasi plastik.

(Baca Juga: Jenis-Jenis Perawatan Kecantikan, dari yang Alami hingga Pakai Laser)

Proses operasi plastik Ratna Sarumpaet

 

Masih soal kasus operasi plastik Ratna Sarumpaet. Kali ini gambar menceritakan tentang proses operasi tersebut. Ada tiga gambar yang disatukan, pertama wajah Ratna ketika masih muda sebelum operasi. Kedua wajahnya yang tengah bengkak karena sedang menjalani operasi. Terakhir wajah Dian Sastro yang didapatkan setelah operasi plastik.

Wajah seperti stroberi

 

Paranormal Roy Kiyoshi juga sempat hangat dibicarakan karena melakukan operasi plastik. Salah satu alasannya karena perubahan wajah yang cukup drastis. Setelah melakukan operasi, wajahnya terlihat menjadi lebih lancip. Bahkan sampai ada yang mengatakan seperti stroberi. Bagaimana menurut Anda?

(Baca Juga: Apa Definisi Cantik dari Masa ke Masa hingga Belahan Dunia Menurut Versi Kamu?)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Operasi plastik Valak

 

 

Tokoh Valak dalam film Conjuring 2 sempat menjadi bahan pembicaraan karena wajahnya yang menyeramkan dan terlihat jelek. Sejak kemunculannya tidak sedikit yang mengeluarkan lelucon tentang wajah Valak. Dalam kehidupan sehari-hari terkadang ada juga orang yang diejek karena memiliki wajah yang tak begitu menarik. Bila sudah tidak tahan mendengar perkataan orang lain, bukan tidak mungkin dirinya melakukan operasi. Sama seperti Valak di gambar ini yang dikatakan melakukan operasi plastik.

Operasi plastik sesungguhnya

 

Operasi plastik membutuhkan biaya yang mahal. Tapi tentu bahan yang digunakan untuk operasi bukan plastik yang beredar di masyarakat atau bahkan kantung kresek. Jadi yang nampak pada gambar di atas bukan operasi plastik sungguhan ya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini