Share

Hari Ayah, Intip 7 Potret Kedekatan Seleb 'Papa Muda' dengan Anaknya

Lifia Mawaddah Putri, Okezone · Senin 12 November 2018 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 12 196 1976781 hari-ayah-intip-7-potret-kedekatan-seleb-papa-muda-dengan-anaknya-c4J2yWw4g2.jpg Rio Dewanto dan Salma (Foto: riodewanto/Instagram)
A A A

MUNGKIN seorang anak lebih dekat dengan ibu mereka karena sang ayah yang sibuk bekerja. Namun meskipun sibuk mencari nafkah, interaksi seorang ayah dengan buah hatinya penting untuk dilakukan sejak dini.

Tentu hal ini untuk membuat ikatan ayah dan anak menjadi kuat dah hubungan antara keduanya terjalin dengan baik. Berkaitan dengan momen Hari Ayah yang jatuh pada hari ini, Senin (12/11/2018), Okezone telah merangkum potret kedekatan beberapa selebriti dengan buah hati mereka yang masih kecil.

 (Baca Juga:8 Artis Top Dunia yang Merupakan Seorang Muslim)

1. Gading Marten

 

Gading Marten resmi menikah dengan Gisella Anastasia pada tanggal 14 September 2013 dan kemudian dikaruniai seorang putri pada tanggal 16 Januari 2015 yang diberi nama Gempita Noura Marten atau yang akrab disapa Gempi. Gading pun sering mengunggah kedekatannya dengan sang anak di akun Instagram pribadi miliknya. Ia pun juga membuat video kesehariannya dan mengunggahnya di chanel Youtube miliknya.

 (Baca Juga:Ini Sejarah Hari Ayah yang Diperingati Setiap 12 November)

2. Glen Alinskie

 

Setelah bertahun-tahun menjalin asmara dengan Chelsea Olivia, Glen Alinskie menikah dengan Chelsea pada tanggal 3 Oktober 2015 dan dikaruniai seorang putri yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie. Kedekatannya dengan sang anak pun sering ia bagikan melalui akun Instagram pribadi miliknya mau pun akun Instagram milik anaknya.

 (Baca Juga:Hari Ayah, Ringgo Agus Dapat Pesan dari sang Ayah Lewat Billboard Iklan)

3. Ringgo Agus Rahman

 

Menjadi papa muda setelah dikaruniai anak pada tahun 2016, Ringgo Agus Rahman sering mengunggah potret keseruan dan kekocakan keluarga kecilnya. Di akun Instagram pribadi miliknya, Ringgo juga banyak membagikan momen ketika sedang bermain dengan anaknya yang akrab dipanggil Bjorka.

 (Baca Juga:Jangan Takut Laporkan Pelaku Tindak Kekerasan, Lakukan 3 Hal Ini)

4. Rio Dewanto

 

Menikah dengan Atiqah Hasiholan pada 24 Agustus 2013, Rio Dewanto akhirnya dikaruniai anak pada tahun 2017 yang diberi nama Salma Jihane Putri. Rio pun sering membagikan potret putri cantiknya di akun Instagram pribadi miliknya. Meski sibuk mencari nafkah, namun Rio pun tetap akrab dengan sang putri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

5. Chicco Jerikho

 

Aktor tampan kelahiran 1984 ini menikah dengan Putri Marino pada 3 Maret 2018 dan baru saja dikaruniai anak pada 26 September lalu yang diberi nama Surinala Carolina Jarumilind. Potret kedekatan Chicco dengan putri mungilnya ini pun juga ia unggah di akun Instagram pribadinya dan sering membuat para netizen meleleh.

6. Samuel Zylgwyn

 

Aktor tampan yang satu ini menikah dengan Franda pada 8 Agustus 2016 dan dikaruniai seorang putri pada 29 April lalu yang diberi nama Zylvenchia Ecclesie Heckenbucker. Samuel pun terlihat sangat gemas dengan anaknya yang masih bayi, dan sering membagikan potret sang anak yang juga membuat para netizen gemas.

7. Junior Liem

 

Selebriti sekaligus suami dari Putri Titian ini akhirnya memiliki momongan setelah belum lama menikah pada tanggal 21 Mei 2016. Putra dari Junior Liem yang diberi nama Theodore Iori Liem ini lahir pada 25 Maret 2017. Menjadi seorang papa muda, Junior Liem tetap dapat membagi waktunya untuk bermain bersama putranya tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini