Share

Ini Skin Care yang Paling Cocok untuk Wajah Tasya Farasya, Sontek Yuk!

Muhammad Sukardi, Okezone · Sabtu 17 November 2018 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 16 611 1978955 ini-skin-care-yang-paling-cocok-untuk-wajah-tasya-farasya-sontek-yuk-WHJNddWQPG.jpg Tasya Farasya (Foto: @tasyafarasya/Instagram)
A A A

MENJAGA kualitas kulit wajah agar tetap sehat dan bersih bukan hal yang sulit. Apalagi jika Anda sudah tahu produk apa yang paling cocok untuk wajah Anda.

Tapi, menemukan produk apa yang paling pas bukan hal yang mudah. Hal ini pun diakui Beauty Influencer Tasya Farasya.

"Aku pasti harus coba dulu beberapa kali dan kalau cocok dan aku inget, aku pakai lagi produknya," terang Tasya saat diwawancarai Okezone di Gandaria City Mall Jakarta Selatan, Jumat 16 November 2018.

Taysa melanjutkan, menjaga kebersihan wajah memang penting. Makanya, dia rutin membersihkan wajah dua kali sehari; pagi dan malam hari sebelum tidur. "Kalau malam biasanya momen memberishkan make-up yang aku pakai seharian," singkatnya.

Nah, kalau misalkan wajahnya sedang iritasi atau break out, hal yang biasanya dia lakukan adalah masker wajah khusus untuk kulit sensitif. Biasanya produk seperti ini akan bisa membantu mengatasi masalah wajah.

tasya farasya

(Foto: @tasyafarasya/Instagram)

Karena Tasya sedang jerawatan, dia punya produk yang cocok untuk mengatasi masalah jerawatnya tersebut. Sekali pun, menurut Tasya, jerawat yang timbul karena faktor hormonal biasanya hilang sendiri.

"Aku juga sering pakai serum sebelum tidur. Biasanya yang mengandung Vitamin C dan Vitamin D Booster," kata perempuan berdarah Arab ini.

Selain itu, skin care yang mengandung bahan alami seperti centella asiatica, niacinamide, dan AHA-BHA pun dianggap Tasya sebagai produk yang cocok untuk wajahnya yang cenderung normal-kering.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini