Share

Padu-Padan Busana ala Jessica Mila dengan Sandal, Kasual Banget!

Dewi Kania, Okezone · Sabtu 17 November 2018 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 17 194 1979211 padu-padan-busana-ala-jessica-mila-dengan-sandal-kasual-banget-bfnd8I9R7o.jpg Jessica Mila (Foto: @jscmila/Instagram)
A A A

PEREMPUAN pasti punya banyak koleksi alas kaki, termasuk sandal. Salah satunya Jessica Mila, artis milenial yang hobi memadukan busana dan sandal jepit, yang terlihat tetap cantik.

Bagi cewek 26 tahun ini, mengurus penampilan diri sendiri sangatlah penting. Termasuk saat menggunakan sandal jepit, tidak selalu ia andalkan setiap saat, kecuali kalau lagi liburan.

Menurut Jessica, kalau memilih sandal, kunci utamanya harus nyaman. Ukurannya pun harus sesuai dengan kaki, supaya tidak jadi lecet. Bahannya pun harus full rubber agar empuk dipakai.

Okezone bakal mengulas gaya padu-padan busana dengan sandal yang dia punya. Pastinya bikin Anda jatuh hati, mungkin juga langsung terinspirasi.

Dirangkum Okezone dari akun Instagram pribadinya @jscmila, Sabtu (17/11/2018), berikut ini lima gaya khas Jessica Mila dari padu-padan sandal jepit. Simak yuk biar enggak penasaran!

Pilih flip flop nyaman nan kasual

Liburan jadi salah satu cara Mila untuk melepas penat. Ketika itu, dia juga harus bergaya bebas tanpa heels atau sneakers. Akhirnya dia memilih flip flop nyaman, yang dipadukan dengan blouse navy selutut. Kemudian ia juga memakai topi rotan yang kece. Gayanya makin keren banget nih pas dia liburan ke Pantai Ngurtavur, Maluku Tenggara.

Jessica Mila

Pakai sandal sepatu putih tambah eye catching

Ke pulau cantik, dia tak melulu andalkan dress atau tank top dengan sandal jepit. Mila kebetulan pilih blouse stripe biru muda tanpa lengan, dengan long pants navy. Dia pilih pakai sandal sepatu putih yang modelnya eye catching. Cantik enggak?

Jessica Mila

Pilih pakai sandal ayah dengan blouse army

Saat hangout, Mila memang selalu memperlihatkan penampilan. Kalau ingin kasual, jelas dia pilih pakai sandal. Kali ini, Mila kenakan model sandal ayah kekinian, dipadukan dengan blouse army. Pesonanya cantik banget dan pose fotonya terkesan serius.

Jessica Mila

Meski pakai dress beludru dipasangkan dengan sandal sepatu berbahan karet

Dress beludru panjang identik dengan kesan glamor. Tapi perempuan yang lahir di Aceh ini berusaha menabrak gaya. Dia memadukan dengan sandal rubber koleksi Melissa. Penampilannya tambah memukau dan bikin kagum.

Jessica Mila

Pakai sandal jepit saat party summer

Cewek yang mengaku punya lima pasang koleksi sandal ini tampil segar dengan busana kasual. Dia mengenakan hot pants, crop top warna-warni dengan outer jaring-jaring yang menjulang di atas mata kaki.

Kemudian, dia pilih sandal jepit koleksi Havaianas edisi "Let's summer 18/19". Penampilannya sungguh kasual dan tetap anggun meski pilih sandal jepit.

Jessica Mila

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini