Share

5 Kafe Instagramable di Jakarta, Pas Banget Buat Nongkrong di Akhir Pekan

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 17 November 2018 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 17 406 1979093 5-kafe-instagramable-di-jakarta-pas-banget-buat-nongkrong-di-akhir-pekan-Oiw332Pr8I.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

KAFE telah menjadi salah satu tempat orang untuk melepas penat, sekaligus bercengkrama dengan teman. Di ibu kota, banyak banget coffee shop nyaman dan Instagramable, yang bikin Anda betah.

Saat ini pelaku bisnis kuliner, khususnya mereka yang jualan kopi juga mengandalkan interior keren. Inilah jadi salah satu daya tarik orang untuk datang ke sana.

Nah, Okezone punya banyak rekomendasi coffee shop Instagramable di Jakarta. Dirangkum Okezone, Sabtu (17/11/2018), berikut ulasannya lebih lanjut yang wajib Anda simak!

Baca Juga: Mulai Move On, Ariana Grande Potong Rambut Ekor Kudanya Jadi Pendek Banget

One Fifteenth

Nuansa interior monokrom bakal menyambut Anda saat datang ke coffee shop di Jalan Gandaria 1, Kebayoran, Jakarta Selatan ini. Bagi Anda pencinta tempat-tempat Instagramable pastinya sudah pernah mampir ke sini. Tak hanya ruangannya yang nyaman, tetapi cita rasa kopinya enak-enak.

Anda bisa mencicipi aneka kopi dengan teknik manual brew atau minuman berbasis latte. Minuman paling favorit di sini adalah cappuccino dan es kopi dingin yang disiram sirup karamel.

Kroma Coffee & Kiosk

Di sekitaran Jalan Panglima Polim, Blok M, Jakarta Selatan banyak deretan coffee shop nyaman, juga tempatnya keren. Salah satunya Kroma Coffee & Kiosk dengan konsep ruangan serba putih. Menu favoritnya adalah Es Kopi Rumah dan rice bowl yang nikmat. Saat masuk ke dalamnya pasti suasananya tenang dan menyejukkan hati. Lebih seru lagi Anda bisa ngopi cantik bareng sahabat di sini.

 Baca Juga: Berbusana Seksi dengan Latex Dress, Manohara: "Saya Suka dengan Lekuk Tubuh Saya"

Gordi

Anak Jaksel pasti pernah nongkrong di Gordi kan. Tak cuma sekedar menyeruput kopi, Anda bisa santai bareng kerabat. Terlebih, Anda bisa ajak anak hangout di sini, karena suasana outdoor yang nyaman. Selain minum kopi di sana, Anda bisa membawa pulang whole beens coffee favorit. Soal harga tidaklah mahal, karena lokasinya nyaman, juga hidangan menunya nikmat semua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Casswell

Kalau ingin belajar meracik kopi sekaligus ingin melihat proses roasting kopi, di Casswell tempatnya. Suasana kafe ini Instagramable dan kekinian. Bedanya di sini kafenya buka sampai pukul 19.00 WIB. Lokasinya ada kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Anda bebas pilih tempat nongkrong sambil menyeruput kopi di mana saja, selagi tersedia ya!

Kopi Nalar

Nama Kopi Nalar juga lumayan beken di Jakarta. Tak hanya nyaman untuk bersantai, tapi banyak pilihan macam kopi dingin atau panas, sesuai selera. Sambil ngopi, pastinya Anda ingin cemal-cemil cantik bareng teman. Ada aneka pilihan camilan enak yang mampu mengganjal perut Anda lho!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini