Share

Baru 10 Bulan Pacaran, Ini Alasan Rezky Aditya Mantap Ingin Nikahi Kekasih

Revi C. Rantung, Okezone · Senin 19 November 2018 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 19 33 1979951 baru-10-bulan-pacaran-ini-alasan-rezky-aditya-mantap-ingin-nikahi-kekasih-7I9lHkPeAo.jpg Rezky Aditya dan pacar (Foto: Instagram/@patricia_razer)
A A A

JAKARTA - Pesinetron Rezky Aditya rupanya mantap untuk meminang sang kekasih, Razer Patricia pada 2019 nanti. Meski baru menapaki hubungan pacaran selama 10 bulan, Rezky tampaknya sudah tak punya kebimbangan lagi soal hubungannya dengan Razer Patricia.

Baca Juga: Diam-Diam, Rezky Aditya Sudah Lamar sang Kekasih

Lantas apa yang menjadi alasan Rezky Aditya mantap ingin menikahi Razer Patricia?

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (19/11/2018), Rezky menyebut bila faktor usialah yang menjadi alasan dirinya ingin segera menikah.

“Karena udah berumur juga sih, umur gue layak buat menikah juga,” ungkapnya.

Rezky Aditya dan kekasih

Tidak hanya itu, pesinetron 33 tahun ini juga mengaku yakin dengan sang kekasih. Apalagi bila Rezky melihat kesabaran dari Razer Patricia.

“(Yakin karena) pada saat gue salah banget aja, dia masih maafin,” imbuhnya.

Sementara itu, niatan Rezky untuk meminang kekasihnya juga sudah mendapat restu dari orangtua mereka. Bahkan orangtua dari Rezky juga terkesan tidak sabaran untuk melihatnya segera menikah.

Baca Juga: Setelah Polisi, Mobil Kreasi Adik Vidi Aldiano Mulai Dilirik TNI

“Tanggapan keluarga sih positif, biar gimanapun juga, orangtua pingin kita berkeluarga, buru-buru, punya cucu dari gue. Walaupun adik gue udah punya anak dua,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini