Share

Ternyata, Ini Penyebab Perceraian Gading Marten dan Gisel

Revi C. Rantung, Okezone · Rabu 21 November 2018 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 21 33 1980750 ternyata-ini-penyebab-perceraian-gading-marten-dan-gisel-DcPYb0kpt6.jpg Foto: Dok Okezone
A A A

JAKARTA - Perceraian antara Gisela Anastasia dan Gading Marten menghebohkan publik. Bagaimana tidak, pernikahan yang nyaris tak terdengar gosip itu akhirnya runtuh juga. Lantas apa yang menyebabkan pernikahan Gisel dan Gading berada diujung tanduk?

Meski pihak Gisel dan Gading masih bungkam terhadap kasus ini, tetapi pihak kuasa hukum dari Gisel yakni Andreas Sapta Finady menjelaskan bila ada percekcokan antara dua selebriti ini. Bahkan percekcokan itu terjadi sedari lama.

Hanya saja, Gisel dan Gading begitu pintar menutup rapat percekcokan yang terjadi antara keduanya.

Intip Kembali Kebersamaan Gisella Anastasia dengan Gading Marten

(Baca juga: Sebelum Gugat Cerai, Gisella Anastasia Minta Izin ke Keluarga Gading Marten)

“Kalau secara general percekcokan sudah lama tapi saya liat Mba Gisel dan mas Gading sangat baik sekali untuk menjaga masing-masing nama baik mereka, sehingga nama baik mereka tetap bagus di muka umum dan pekerjaan mereka walau bersama-sama tetap profesional,” kata Andreas Sapta Finady saat dijumpai di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Lebih lanjut, Andreas menambahkan bila percekcokan itu puncaknya terjadi pada tahun ini. Sehingga membuat keduanya mantap memilih untuk mengakhiri pernikahan.

Intip Kembali Kebersamaan Gisella Anastasia dengan Gading Marten

(Baca juga: Sidang Perceraian Gisel dan Gading Akan Digelar secara Tertutup)

“Puncaknya tentunya tahun ini karena kan istilahnya akhirnya dia ajukan cerai ini kan,” sambungnya.

Di samping itu, pihak kuasa hukum juga menepis mengenai anggapan-anggapan isu orang ketiga hingga adanya KDRT.

“Itu mungkin gosip kali (soal orang ketiga), itu gosip,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Gading dan Gisel menikah di Bali pada 14 September 2013 lalu. Dari pernikahannya, Gading dan Gisel telah dikaruniai oleh satu orang anal yakni Gempi.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini