Share

Sudah Ramal Perceraian Gading & Gisel sejak Awal Tahun, Mbah Mijan: Auranya Lesu

Hana Futari, Okezone · Rabu 21 November 2018 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 21 33 1980814 sudah-ramal-perceraian-gading-gisel-sejak-awal-tahun-mbah-mijan-auranya-lesu-xnbNn9lULG.jpg Gading Marten dan Gisel (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Kabar keretakan rumah tangga pasangan selebritis Gading Marten dan Gisella Anastasia mencuri perhatian publik. Pasalnya, pasangan yang telah mendaftarkan berkas perceraian mereka pada Senin, 19 November 2018 kemarin ini dikenal sebagai keluarga yang harmonis.

Baca Juga: Soal Jadwal Sidang Cerai Gading Marten & Gisel, Ini Kata Pihak PN Jakarta Selatan

Jika publik terkejut, tidak demikian dengan mbak Mijan. Mbah Mijan rupanya telah menerawang nasib rumah tangga Gisel dan Gading sejak beberapa bulan lalu.

Hal ini dapat dilihat dari unggahan sang paranormal di Instagram pada 9 Mei lalu. Kala itu ia mengatakan ada 3 pasangan artis berinisial RRG yang menghadapi masalah rumah tangga.

Gading Marten dan Gisella Anastasia

Saat dihubungi Okezone melalui sambungan telefon pada Rabu (21/11/2018), mbah Mijan membenarkan bahwa salah satu pasangan tersebut adalah Gading dan Gisel. Ia pun mengatakan bahwa permaslahan mereka saat ini merupakan luapan dari problematika yang sudah tertanam.

"Sebenarnya kalau Gisel sama Gading Marten, menurut saya secara aura yang saya lihat, memang sudah ada problem yang tersimpan, jadi akumulasi-akumulasi begitu. Makanya mereka memang auranya lesu sekali, kayak sudah ada sinyal perpisahan," ujar Mbah Mijan.

Lebih jauh, mbah Mijan mengatakan bahwa masalah bersumber dari pihak pria. Bahkan menurutnya masalah tersebut sudah terjadi sejak Januari 2018 lalu.

Mbah Mijan

"Kalau penerawangan saya sih ada di pihak laki-laki. Akumulasi dari masalah yang lalu-lalu. Masalahnya itu sudah menunjuk-nunjuk. Di awal tahun 2019, sudah mulai ada ibaratnya masalah," sambungnya.

Sementara untuk isu orang ketiga di pernikahan Gading dan Gisel, menurut penerawangan mbah Mijan, masalah tersebut tidak ada. Namun yang pasti, masalah lain yang sulit untuk ditoleransi sudah terjadi sejak awal tahun lalu.

Baca Juga: Ternyata, Ini Penyebab Perceraian Gading Marten dan Gisel

Seperti yang sudah diberitakan, berkas perceraian Gading dan Gisel telah didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan perkara nomor 908/Pdt.G/2018. Sementara itu, baik Gisella Anastasia dan Gading Marten belum buka suara terkait kabar tak sedap ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini