Share

Senk Lotta Akui Punya Hubungan dengan Vicky Prasetyo, Tapi...

Revi C. Rantung, Okezone · Kamis 22 November 2018 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 21 33 1980950 senk-lotta-akui-punya-hubungan-dengan-vicky-prasetyo-tapi-xpCdXMc1pY.jpg Senk Lotta (Foto: Revi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Selain kasusnya dengan Angel Lelga meyeruak, belum lama ini, Vicky Prasetyo juga diisukan dekat dengan model cantik Senk Lotta. Terlebih Vicky sempat mengunggah sebuah kebersamaan dengan Senk Lotta saat tengah makan bersama,

Sontak pose tersebut membuat heboh, hingga publik dunia maya menilai keduanya punya kedekatan. Saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu 21 November 2018, mantan istri Fauzi Baadila ini mengaku mempunyai hubungan. Hubungan itu hanya sebatas teman, tidak lebih.

Baca Juga: Penyebab Perceraian Gading & Gisel, Ini Kata Gibran Marten

Baca Juga: Sudah Ramal Perceraian Gading & Gisel sejak Awal Tahun, Mbah Mijan: Auranya Lesu

Senk Lotta


“Oh itu enggak ada apa-apa. Dia temen saya, kita enggak ada apa-apa,” ungkapnya.

Lebih lanjut, soal perkenalannya dengan Vicky Prasetyo, Senk Lotta menjelaskan bahwa awal pertemuan itu terjadi pada medio 2009 silam. Dan ia memastikan tidak ada hubungan spesial antara keduanya.

“Uda dari tahun 2009 atau 2010 gitu (kenalnya). Cuma temen aja,” tegasnya.

Awak media kembali menanyakan soal sosok Vicky Prasetyo, Senk Lotta enggan berkomentar. Menurutnya tak ada yang spesial Vicky dimatanya, sebab keduanya hanya berteman saja.

Ia juga tak habis pikir mengapa banyak publik yang menilai bahwa dirinya memiliki kedekatan dengan Vicky.

“(Vicky) ya biasa aja, temen juga. Aku juga enggak deket sama orang itu, kenapa sih. Temen doang,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini