Share

Digugat Cerai Gisel, Gading Marten: It's Not Easy

Sarah Hutagaol, Okezone · Kamis 22 November 2018 01:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 22 33 1980962 digugat-cerai-gisel-gading-marten-it-s-not-easy-7wKzFQxXRR.jpg Gading Marten (Foto: IG Gading)
A A A

JAKARTA - Gading Marten memberikan pernyataan secara resmi mengenai kabar perceraiannya dengan Gisella Anastasia. Hal itu pun diungkapkan aktor 36 tahun tersebut melalui keterangan tulisan dalam akun Instagram pribadinya.

Menggunakan foto dengan latar berwarna hitam, Gading Marten menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang sudah mendoakan rumah tangganya selama 5 tahun bersama Gisella Anastasia.

Gading Marten

Baca Juga: Ternyata, Ini Penyebab Perceraian Gading Marten dan Gisel

Baca Juga; Penyebab Perceraian Gading & Gisel, Ini Kata Gibran Marten

"Ijinkan saya mengucapkan terima kasih utk semua keluarga, sahabat dan kalian smua yang sayang dan mendoakan keluarga kami.. terutama yg sayang sama gempi juga," tulis Gading Marten.

Putra dari Roy Marten ini juga tak lupa memohon maaf jika banyak orang yang turut bersedih dikarenakan keputusan mereka. Lebih lanjut, Gading Marten berharap tidak adanya pemberitaan serta asumsi yang tidak benar mengenai rumah tangga keduanya.

 Intip Kembali Kebersamaan Gisella Anastasia dengan Gading Marten

"Maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua.. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga.. saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi2 yg tdk benar dan saling menjelekan," paparnya

"it’s not easy and it’s not gonna be... kami akan selalu baik baik utk gempi.. DOAkan kami 🙏🏻 Tuhan berkati kalian semua," lanjut ayah dari Gempita Nora Marten itu.

Sebelum Gading Marten, Gisella Anastasia sudah lebih dahulu memberikan pernyataannya melalui akun Instagram pribadi. Tak berbeda jauh dengan sang suami, ia juga berharap tak ada pemberitaan yang tidak benar mengenai mereka.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gisella Anastasia telah melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten pada 19 November kemarin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini