Share

Tampil dengan Hijab, Gaya Arsy Hermansyah Ini Semakin Menggemaskan

Tiara Putri, Okezone · Minggu 25 November 2018 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 23 194 1982051 tampil-dengan-hijab-gaya-arsy-hermansyah-ini-semakin-menggemaskan-vUzwPcx6lV.jpg Gaya hijab Arsy Hermansyah (Foto: queenarsy/Instagram)
A A A

ADA saja tingkah anak kecil yang membuat orang dewasa tak habis pikir. Mulai dari keluguan, kelucuan, hingga perilakunya. Sebut saja tingkah laku anak perempuan dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty yaitu Arsy Hermansyah.

 

Pengguna media sosial tentu sudah tidak asing lagi dengan kelakuannya yang terkadang menggemaskan. Mulai dari berbicara, bernyanyi, berakting, hingga memperlakukan keluarganya. Tapi tak hanya itu, warganet juga dibuat salut dan kagum karena sejak kecil Arsy bisa terbilang sangat mengerti nilai-nilai agama. Dirinya pandai mengaji dan sering menggunakan hijab. Berikut ini gaya-gaya hijab Arsy yang telah Okezone rangkum, Minggu (25/11/2018):

 (Baca Juga:8 Merek Fashion Idola Korea yang Biasa Dipakai di Luar Panggung)

Semakin imut dengan hijab pastel

 

Di foto ini terlihat Arsy mengenakan hijab berwarna pastel yang dikreasikan dengan gaya modern. Dia juga menggunakan ciput berwarna coklat kayu. Hijab ini semakin membuat wajahnya terlihat imut.

 

Tampil ceria dengan paduan warna pink dan biru muda

 

Kali ini Arsy tampak mengenakan setelan baju Muslim anak yang warnanya kombinasi pink dan biru muda. Hijab yang dikenakannya merupakan hijab instan berwarna biru muda. Terlihat di bagian depan hijab ada namanya dengan warna pink.

Hijab untuk mengaji

 

Di foto ini terlihat gadis kecil yang sebentar lagi genap berusia 4 tahun itu tengah mengaji. Arsy mengenakan setelan baju berwarna ungu pucat dengan aksen pita dan payet di bagian depannya. Sedangkan untuk hijab, dirinya memilih untuk menggunakan kerudung berwarna merah marun.

Semakin bersinar dengan mukena

 

Di foto ini terlihat Arsy mengenakan setelan mukena berwarna kuning kunyit. Di tepi bagian kerudung terlihat ada motif bunga yang mengelilingi. Senyuman manis ditambah mukena membuat kakak dari Arsya Hermansyah itu tampak bersinar.

Tampil bersama Nissa Sabyan

 

Kemunculan Nissa Sabyan membuat masyarakat terpesona, tak terkecuali Arsy. Dirinya juga mengidolakan penyanyi tersebut. Bahkan beberapa waktu lalu dia mendapatkan kesempatan untuk bertemu dan bernyanyi bersama. Kala itu, Arsy mengenakan setelan busana Muslim anak berwarna ungu muda. Lengkap dengan hijab instannya. Dia pun tampak menghayati lagu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini