Share

Setelah Menikah, Begini Ekspresi Baim Wong Ketemu Mantan Pacar

Rena Pangesti, Okezone · Jum'at 23 November 2018 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 23 33 1981596 setelah-menikah-begini-ekspresi-baim-wong-ketemu-mantan-pacar-SenjVsoNdy.jpg Paula Verhoeven dan Baim Wong (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Baim Wong baru saja usai menggelar acara akad pernikahannya pada Kamis, (22/11/2018). Seakan tidak mau menyianyiakan - nyiakan kebersamaan, mereka pun menikmati status baru sebagai pasangan suami istri.

Bersama Paula, Baim pun mengajak serta istrinya itu untuk berjalan-jalan. Maklum, gelaran pernikahan mereka masih akan berlangsung pada Sabtu mendatang. Sehingga membuat bintang film Perfect Dream itu ingin rileks sejenak.

Menariknya saat menikmati waktu bersama, disaat yang bersamaan pula Baim bertemu dengan mantan kekasihnya, Yasmin Wildblood. Ditemani oleh suami Yasmin, Abimanyu dua pasangan ini terlihat keakrabannya.

 

Hal itulah yang tergambar jelas dalam postingan terbaru Baim di instagram, Jumat 23/11/2018. Dimana ekspresi wajah Baim menunjukkan kebahagiaannya, dengan melempar senyum sambil merangkul mesra sang istri.

Baca Juga: Hot Gosip: Pernikahan Baim Wong & Paula Verhoeven hingga Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia

"Jalan-jalan pertama, sebagai suami istri," tulis Baim.

Melihat unggahan yang dibagikan kepada lebih dari 4,5 juta followersnya, netizen pun memberikan reaksi mereka. Dimana banyak yang mengomentari soal pertemuan dua mantan kekasih itu.

"Wah saat dua mantan ketemu dan udah punya pasangan masing-masing, ciee Aim enggak jomblo lagi," tulis netizen.

"Seneng ya liat pemandangan ini, akur terus," sahut yang lain.

Sementara itu pada insta story Yasmin dan suaminya, mereka pun sama - sama untuk memberikan ucapan selamat atas pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

"Congratulations Baim Wong dan Paula," ujar Yasmin.

 

Seperti diketahui, Baim Wong dan Yasmin Wildblood memang pernah menjalin kisah asmara di akhir tahun 2011.

Sayang, keinginan lelaki bernama asli Muhammad Ibrahim itu untuk serius menjalin hubungan itu harus pupus.

Sekitar 3 bulan setelah berpacaran, keduanya sepakat untuk mengakhiri hubungan tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini