Share

Tompi Abadikan Wajah Sedih Gading Marten

Hana Futari, Okezone · Jum'at 23 November 2018 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 23 33 1981606 tompi-abadikan-wajah-sedih-gading-marten-2HWzIJc5qT.jpg Gading Marten (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Persoalan tak mudah, kini tengah dijalani Gading Marten dan Gisella Anastasia. Pernikahan yang mereka bangun sejak 5 tahun lalu kini berada di ujung tanduk setelah Gisel mendaftarkan berkas perceraian ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Tompi, penyanyi sekaligus salah satu sahabat Gading Marten, mengabadikan potret suami Gisella Anastasia itu. Foto tersebut dibagikan Tompi melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (22/11/2018).

Potret yang diambil untuk keperluan proyek pemotretan itu, terasa memiliki makna yang dalam.

 

Dalam foto yang berlatar belakang hitam itu, Gading terlihat berada dalam dekapan sang ayah, Roy Marten. Wajah penuh kesedihan pun tak kuasa disembunyikan Gading. Ekspresinya nampak sendu dan tanpa gairah.

Baca Juga: Hot Gosip: Pernikahan Baim Wong & Paula Verhoeven hingga Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia

Matanya yang terpejam pun seakan menunjukkan bahwa dirinya sedikit lebih tenang berada dalam pelukan sang ayah.

Sementara itu, Roy Marten tetap menunjukkan wajahnya yang tampak bijaksana. Sambil mendekap sang putra, aktor senior itu menatap jauh ke depan.

Melengkapi unggahannya, penyanyi yang juga berprofesi sebagai dokter itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia seakan dapat membaca apa yang dikatakan Roy dalam foto tersebut.

“OK my son, everything is gonna be alright. One of my fave scene for fuji portrait project (OK anak laki-lakiku, semuanya akan baik-baik saja. Salah satu adegan favorit saya untuk proyek potret fuji),” tulis Tompi seperti dikutip Okezone dari Instagramnya.

Ditengah proses perceraian Gading dan Gisel, unggahan Tompi itu pun menjadi pusat perhatian warganet. Kini, foto yang belum sampai 1 hari diunggah, telah disukai oleh lebih dari 74 ribu pengguna Instagram.

Hasil foto tersebut pun mendapat tanggapan dari Gading Marten. Dia merasa suka dengan karya foto Tompi yang menghadirkan wajahnya dan sang ayah.Tak hanya Gading, beberapa rekan selebriti juga ikut memuji foto tersebut.

“Keren banget, nyampe banget pesannya,” tulis Rini Yulianti.

 

“Wah gila dalam banget sih ini foto,” tambah Imam Darto.

Sementara itu, tak sedikit pula yang kemudian mengaitkan foto tersebut dengan peceraian Gisella dan Gading. Lewat foto tersebut, kembali para warganet memohon agar Gisel dan Gading kembali memikirkan tentang keputusan yang mereka ambil.

“Pertimbangkan Gempi, mas Gading dan mbak Gisella. Segala masalah pasti ada jalan keluar. Saya dukung dalam doa,” tulis seorang warganet.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini