Share

Aisyahrani Benarkan Keinginan Syahrini untuk Menikah Tahun Ini, dengan Reino Barack?

Sarah Hutagaol, Okezone · Sabtu 24 November 2018 01:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 24 33 1982111 aisyahrani-benarkan-keinginan-syahrini-untuk-menikah-tahun-ini-dengan-reino-barack-lyrNn7SeOB.jpg Syahrini (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Kabar mengenai hubungan spesial yang dijalin oleh Reino Barack dengan Syahrini mencuat pasca-sang mantan kekasih, yakni Luna Maya menuliskan unggahan soal teman makan teman pada Instagram story.

Tak hanya diisukan telah memadu kasih, Reino Barack dan Syahrini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada akhir tahun ini. Lantas bagaimanakah mengenai tanggapan sang adik, Aisyahrani mengenai hal itu?

Baca Juga: Tompi Abadikan Wajah Sedih Gading Marten

Baca Juga: Setelah Menikah, Begini Ekspresi Baim Wong Ketemu Mantan Pacar

Menurut wanita yang kerap disapa Rani itu, Syahrini memang sempat memiliki keinginan untuk menikah tahun ini. Sehingga sebagai seorang kakak, ia hanya bisa mendoakan agar keinginan tersebut dapat diwujudkan.

"Jadi mungkin ‘Aku mau nikah tahun ini’, ya mungkin itu cita-citanya kan," ujar Aisyahrani dalam tayangan Silet, Jumat, 23 November 2018.

"Cita-cita Syahrini nikah tahun ini, ya mudah-mudahanlah. Ya itu lah, siapa sih yang enggak mau menikah," tambahnya.

Tak hanya itu, Aisyahrani juga turut meminta didoakan agar pelantun lagu Sesuatu tersebut dapat segera diberikan jodoh oleh Tuhan. Sabagai manusia, ia tidak bisa melakukan apapun selain meminta doa mengenai pasangan sang adik.

"Ya didoain saja semoga cepat jodohnya, seiman, itu saja sih doanya. Doain saja, kan kita percaya sama takdir, jodoh maut rezeki, Allah yang ngatur," tutup Aisyahrani.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini