Share

Blakblakan, Reino Barack Kerap Diingatkan Ibadah oleh Syahrini

Sarah Hutagaol, Okezone · Sabtu 24 November 2018 07:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 24 33 1982121 blakblakan-reino-barack-kerap-diingatkan-ibadah-oleh-syahrini-pBLXsYJ9LM.jpg Syahrini (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Reino Barack tidak menyangkal kedekatannya dengan Syahrini. Bahkan, ia sendiri mengaku telah mengenal bagaimana sosok mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut.

Reino Barack menilai bahwa Syahrini merupakan sosok yang humoris, dan bisa menghidupkan suasana. Tak hanya itu, ia juga menyebutkan kalau penyanyi yang kerap disapa Incess tersebut wanita salehah.

Baca Juga: Tompi Abadikan Wajah Sedih Gading Marten

Baca Juga: Setelah Menikah, Begini Ekspresi Baim Wong Ketemu Mantan Pacar

Syahrini

"Sangat humoris, sangat menghidupkan suasana. Saya rasa sih muslim yang baik," ungkap Reino Barack dalam tayangan Silet, Jumat 23 November 2018.

Tak hanya sampai disitu, Bahkan mantan kekasih Luna Maya ini mengungkapkan bahwa dirinya kerap diingatkan untuk beribadah oleh Syahrini dan tidak melupakan Tuhan.

"Suka ingatin saya untuk beribadah, jangan selalu lupa sama yang di atas karena ya tidak semuanya horizontal, ada vertikal juga," tambahnya.

Secara blakblackan, Reino Barack menyebutkan bahwa dirinya sudah menjalin komunikasi yang baik dan intens dengan pelantun lagu Sesuatu itu. Lebih lanjutnya, ia mengaku kerap berbincang-bincang mengenai apapun.

Luna Maya dan Reino Barack

"Iya kita komunikasi, kita ngobrol. Ya intens, ya sepadannya saja, orang single sama single ngobrol ya gimana sih," tutup Reino Barack.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini