Share

Ini si Cantik Nora Segura, Kekasih Tim Howard yang Hobi Tak Berbusana

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Selasa 27 November 2018 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 26 194 1983204 ini-si-cantik-nora-segura-kekasih-tim-howard-yang-hobi-tak-berbusana-7NfAPp4LQg.jpg Nora Segura (Foto: Instagram)
A A A

MEMILIKI wajah cantik dan badan yang sempurna adalah impian setiap wanita. Dengan memiliki hal itu, seorang wanita akan semakin percaya diri untuk tampil di muka umum.

Meski demikian, Anda harus sadar diri dan tidak boleh kelewatan batas. Jangan sampai Anda terlalu percaya diri dan malah suka memamerkan bentuk tubuh Anda di depan kamera tanpa ditutupi sehelai benangpun.

Salah satu wanita yang gemar melakukan hal itu adalah wanita cantik bernama Nora Segura. Sebagaimana diketahui, ia adalah seorang kekasih dari mantan kiper Everton bernama Tim Howard.

 

Wanita berusia 29 tahun ini lahir di Stockholm, Swedia. Model sekaligus aktris ini pindah ke Amerika Serikat untuk menangkap peruntungan di layar lebar. Sebelumnya Segura tinggal di Marbella, London dan Paris, di mana ia menjadi model lingerie dan bikini seksi.

 (Baca Juga:Cantiknya Penampilan Oksana Voevodina, Ratu Kecantikan Rusia yang Dipinang Raja Malaysia)

Tidak mengherankan, jika wanita ini memiliki lekukan yang luar biasa. Terbukti ia berhasil mendapatkan 311.000 pengikut berkat foto yang dipamerkannya di Instagram.

 

Nora hobi mengunggah foto-foto panas setiap hari kepada penggemarnya. Tapi postingan tersebut hanya bermaksud bahwa dirinya memiliki semangat bebas. Dia menyebut dirinya sebagai "anak hippie" yang dibesarkan oleh orangtua muda yang bekerja di pengobatan alternatif.

Sebagaimana dilansir dari The Sun, Senin (26/11/2018), Ayah Segura adalah seorang Buddhis yang ia kisahkan untuk mengajarnya bagaimana menjalani kehidupan yang positif, sambil menjaga tubuh dan pikirannya.

 (Baca Juga:Inikah Alasan Sebenarnya Kepindahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dari Istana Kensington?)


Ingin memperluas wawasannya, Segura menyelesaikan kursus akting di lembaga Lee Strasberg Theater yang bergengsi. Metode akting Strasberg diadopsi oleh orang-orang hebat seperti Dustin Hoffman, Al Pacino dan Marilyn Monroe.

Segura telah membuat dirinya tampil dalam beberapa iklan. Ia telah ditampilkan untuk orang-orang seperti Perrier, Kerastase, dan Defend Paris. Sebagai seorang koki yang tajam dan pekerja keras, dia selalu berbagi gambar di media sosial perihal makanan sehat dan berolahraga juga.

 

Selain memiliki bakat dan talenta yang luar biasa, Segura juga mampu berbicara empat bahasa, yakni Inggris, Swedia, Spanyol, dan Prancis. Di waktu luangnya, ia suka bermain dengan French Bulldog-nya yang bernama Dukti.

Merekan akan keluar dengan berjalan-jalan dan selalu mengambil foto lucu dan membagikannya dengan para penggemarnya. Segura merupakan pencinta binatang, dia adalah pendukung penyelamatan hewan, serta pencegahan kekerasan terhadap perempuan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini